Anggota Satgas TMMD Kendal Sambang Kerumah Tokoh Agama

oleh -

KENDAL – Tak terelakan lagi Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung memiliki potensi wilayah yang sangat strategis.hal ini dapat kita lihat dari bidang Geografinya dapat kita lihat hamparan sawah,ladang dan tambaknya yang luas tumbuh subur dan menghasilkan.

Sehingga hal ini menjadikan warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung mantap di bidang ekonomi,tetapi pastinya tidak semua ada sebagian warga yang hidupnya masih kekurangan sehingga perlu perhatian dari Dinas Terkait. (15/9/20)

Diharapkan dengan adanya TMMD -Reg- 109(TNI Manunggal membangun Desa) setidaknya bisa mengurangi kesenjangan sosial.warga akan lebih mudah tuk menjual hasil kebunya karena akses jalan sudah tersambung di bidang pariwisata bila sudah pariwisata terangkat akan mengurangi pengangguran karena tersedianya lapangan kerja di sekitar wisata.

Di bidang Demografi dan Konsos, Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung memiliki jumlah penduduk yang banyak. sehingga tidak heran Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung memiliki banyak Tokoh agama.
Hal itulah yang dilakukan oleh satu Anggota Kodim Kendal untuk menyambangi berkomunikasi menggali ilmu dan uluk salam sebagai tanda dan cerminan budaya Bangsa,”Budaya Silaturahim, “.

Salah satu penasehat Agama di Desa Sendang Kulon Kecamatan kangkung mengungkapkan kaget,bercampur senang dan mendoakan kepada anggota ABRI(TNI).

“Anggota Kodim 0715/Kendal semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME dan istiqomah dalam mengemban,menjalankan tugas Membela Negara,”ungkap penasehat agama Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung KH Abdurrohman. (Pendim 0715/Kendal)