Bersihkan Alat Angkong Anggota Kodim 0715/Kendal dan Warga

by -

KENDAL – Setelah seharian penuh menemani dan sangat membantu meringankan beban dalam melangsir material maupun bahan cor yang sudah jadi, dalam upaya mendukung mensukseskan jalanya giat program TMMD-Reg-Ke 109, petugas bersama warga membersihkan alat bantu setelah digunakan membantu mempercepat pekerjaan, Selasa (15/9/2020).

“Benda yang beroda dua dan mempunyai penyangga yang kuat serta pegangan dorong dan memiliki ciri khas Warna Merah itu sangat membantu kelancaran dilapangan,” ungkap salah satu warga Sobirin

Alat yang mirip gerobak dorong ini, sudah tidak asing lagi di kalangan Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung. alat ini biasanya dibuat warga untuk bantu angkut hasil panen padi,bawang.tapi dengan adanya TMMD alat ini bisa dialih fungsikan membantu pengerjaan suatu Bangunan untuk mendorong dan mengangkut beban menjadi lebih Ringan.(15/9/20).

Salah satu anggota Kodim 0715/Kendal, Sersan Satu Mustaqfirin memberikan contoh d isela istirahat sore kepada warga yang selesai bekerja,dan menyatakan.

“sudah menjadi kebiasaan saya sebelum menggudangkan senjata yang habis buat latihan nembak pasti saya bersihkan,seperti halnya sekarang peralatan yang mendukung pelaksanaan TMMD Reg-109 harus wajib kita bersihkan sebelum kita simpan,”kata Sersan Mustaqfirin. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.