Anies: Ikhtiar Pertama adalah Berikan Keadilan bagi Warga Jakarta

by -
Anies dan para masyarakat pendukung

SEMANGAT JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan ikhtiar pertama bagi warga Jakarta adalah memberikan keadilan. Menurut Anies, pasangan Anies-Sandi konsisten dalam membuat keadilan bagi warga Jakarta.

“Ikhtiar yang sesungguhnya adalah memberikan keadilan bagi warga Jakarta. Kita konsisten membuat keadilan bagi warga Jakarta,” kata Anies, Rabu (19/4/2017).

Pasangan Anies-Sandi, ucapnya, komitmenkan untuk menjaga kebhinekaan di Jakarta. Pasangan Anies-Sandi juga ingin merayakan kebhinekaan dan persatuan di Jakarta.

Ia menilai Basuki T. Purnama dan Djarot Saiful Hidayah adalah putra-putra terbaik yang dimiliki Jakarta.

“Pak Basuki dan Pak Djarot adalah putra-putra terbaik di Jakarta. Insya Allah kita akan kerjasama,” jelasnya.

Anies mengatakan, semuanya termasuk dia dan Sandi hanya bisa berikhtiar dan berdoa. “Hari ini Yang Maha Membolak-balikkan hati, telah menetapkan hati warga Jakarta,” imbuhnya.

Anies dan Sandi juga memohon doa dari seluruh masyarakat Jakarta. Sebab, amanah yang diemban nanti bukanlah ringan. Selain itu, mereka juga masih menunggu keputusan penetapan yang sah.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu yakin dengan doa dan dukungan semua, ikhtiar yang tidak kecil itu bisa ditunaikan. “Mari tetap rendah hati, tetap sopan. Hentikan percekcokan di antara kita. Hadirkan suasana paling menghormati, menghargai,” pungkasnya.

(Sumber RRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.