Pendukung Anis-Sandi Gelar Shalat dan Doa Bersama di Masjid Istiqlal

by -
Pendukung Anis-Sandi Gelar Shalat dan Doa Bersama di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (19/4/2017)

SEMANGAT JAKARTA – Massa pendukung calon Gubernur DKI pasangan Anis- Sandi melaksanakan Shalat Magrib dan Isya secara berjamaah, sekaligus doa bersama di Masjid Istiqlal Jakarta, Rabu (19/4/2017).

“Shalat berjamaah dan doa bersama yang kami laksanakan ini, merupakan wujud  ungkapan  rasa syukur kami warga Jakarta kepada Allah SWT, atas perolehan hasil suara pasangan Anis-Sandi, yang untuk sementara dinyatakan unggul dari pasangan Ahok-Djarot, sesuai hasil hitungan cepat berbagai lembaga survei yang telah dirilis,” ungkap Ali Muhammad, salah seorang pendukung Anis-Sandi, kepada Radio Republik Indonesia di Masjid Istiqlal Jakarta.

Shalat berjamaah dan doa bersama yang dilaksanakan tersebut juga dihadiri ketua Forum Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, ketua umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah tokoh Islam lainya.

Menurut rencana, calon Gubernur DKI Jakarta Anis  Baswedan dan sejumlah tim suksesnya, juga akan menghadiri doa bersama di masjid Istiqlal Jakarta. Hampir sebagian area masjid, terlihat dipadati masa pendukung Anis -Sandiaga, sementara di luar masjid, areal parkir juga terpantau padat.

Aparat keamanan juga dikerahkan di  masjid Istiqlal Jakarta, untuk menjaga dan mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan. (mh/RRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.