Aplikasi Baru!! Trik Nuyul Uang Mulai dari 50 Ribu Hingga 2 Juta Rupiah, Download dan Instal Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan GOPAY Terbaru 2021

by -
thumb-fun-flip-apk-2021
thumb-fun-flip-apk-2021
thumb-fun-flip-apk-2021
thumb-fun-flip-apk-2021

Funflip

Funflip adalah aplikasi posting topik & konten gratis yang menemukan konten berkualitas tinggi yang sesuai dengan minat Anda – topik, posting, dll.

Kami akan menyediakan topik terbaru, memungkinkan Anda untuk mempelajari dan berpartisipasi dalam apa yang sedang tren di sekitar Anda dan di mana saja.

  • Topik: Anda dapat berpartisipasi dan berkomentar dengan orang-orang yang memiliki hobi yang sama melalui topik yang menarik.
  • Postingan: Anda dapat mengekspresikan sikap Anda dengan mengungkapkan pendapat Anda dan membiarkan dunia mendengar suara Anda.

Anda dapat dengan mudah berbagi informasi di jejaring sosial utama seperti Facebook, WhatsApp, Telegram, Twitter, Zalo, Line…

Dalam proses penggunaan, Anda dapat menarik lebih banyak balasan dengan menelusuri topik, berpartisipasi dalam posting, dan mengungkapkan pendapat.

kamu dapat dengan mudah berbagi informasi di jejaring sosial utama seperti Facebook, WhatsApp, Telegram, Twitter, Zalo, Line dan media sosial lainnya. Dalam proses penggunaan, Anda dapat menarik lebih banyak balasan dengan menelusuri topik, berpartisipasi dalam posting, dan mengungkapkan pendapat.

Panduan Pengguna Baru

Pertama-tama ketika membuka aplikasi ini pengguna akan diminta untuk memilih Tag Konten Favorit yang telah disediakan.

Tujuannya adalah sistem akan menampilkan konten favorit sesuan dengan preferensimu.

Adapun pilihan Tag atau kategori konten yang bisa kamu pilih adalah Keuangan, Kekayaan, Kebugaran, Olah raga, Film, Selebriti, Hewan peliharaan, Kesehatan dan Kehidupan.

Kamu dapat memilih salah satu, beberapa atau bahkan semuanya sekaligus juga bisa.

Selanjutnya setelah memilih Tag, kemudian aplikasi Funflip akan menampilkan pernyataan penting mengenai Pernyataan persetujuan pengguna, Pernyataan kebijakan privasi.

Harap dibaca informasi pernyataan ini hingga selesai, lalu untuk melanjutkannya silakan klik Konfirmasi, artinya kamu sudah menyetujui kebijakan dan ketentuan yang ada di Funflip apk ini.

Kemudian berikutnya, aplikasi Funflip akan meminta izin untuk mengakses foto dan media dan perangkat, silakan izinkan jika setuju dan jika tidak setuju silakan klik menu tolak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.