Aspers Kasdam IV/Diponegoro Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Belum lama menjabat, Aspers Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi sambangi Satuan Jajaran TNI AD yang ada di wilayah Kodam IV Diponegoro. Salah satunya Satuan yang dikunjunginya adalah Kodim 0703/Cilacap, yang berlokasi di di Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Rabu (21/4/21).

Kedatangannya ke salah satu Kodim Jajaran Korem 071/Wijayakusuma tersebut disambut Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P beserta seluruh Perwira Stafnya. Maksud dan tujuan Aspers Kasdam IV Diponegoro sambangi Satuan TNI AD Jajarannya, adalah untuk menyampaikan kebijakan kebijakan pimpinan atas yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh jajarannya.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Kunjungi Masjid Nurul Hidayah Painan Timur

Dihadapan Dandim 0703/Cilacap, Kasdim dan seluruh Perwira Staf, Aspers Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi menyampaikan beberapa bidang personil yang menjadi atensi pimpinan atas untuk ditindaklanjuti oleh Satuan TNI AD Jajarannya. Diantaranya adalah terkait animo generasi muda khususnya dari Keluarga Besar TNI AD yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota TNI AD.

Baca Juga:  Wagub Sumbar Resmikan Pelayanan Drive Thru Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Lansia

Menurut Aspers, animo generasi muda di kalangan Keluarga Besar TNI AD khususnya masih sangat kurang, bahkan sebagian besar yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota TNI AD diikuti oleh khalayak umum. Padahal setiap tahunnya, TNI AD khususnya Kodam IV Diponegoro membuka pendaftaran baik Akmil, Secaba maupun Tamtama. Untuk itu, Aspers mengharapkan agar pendaftaran TNI AD ini di sosialisasikan ke seluruh wilayah Kabupaten Cilacap.