Atlit Menembak Sumbar Raih Perunggu di Hari ke-2 Fornas VI, Medali Dikalungkan Wagub Audy

by -

SEMANGATNEWS.COM – Hari kedua setelah pembukaan Fornas VI di Palembang Sumatera Selatan, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joynaldy langsung mengunjungi beberapa tempat lomba dan pertandingan yang digelar Sabtu (2/7). Kunjungan wagub ini memberi dampak semangat pada atlet yang sedang berlomba, dengan semangat dan sportifitas para atletpun menunjukan kesungguhan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Pada saat kedatangan Wagub Audy, ada beberapa lokasi Induk olahraga dimana peserta dari Sumatera Barat sedang bertanding. Diantaranya, Induk Olahraga (Inorga) Senam dan Inorga yang sedang trending, Gateball. Hampir setiap lapangan Gateball yang berukuran panjang 20×15 meter persegi itu dipenuhi para atlet dari berbagai daerah yang sedang bertanding, termasuk Atlet Sumbar.

Sementara pada Inorga menembak, terpantau sejauh ini, Atlet Sumbar telah menorehkan prestasi dengan perolehan perunggu. Pada pertandingan menembak dengan kategori Double Persatuan Praktisi Yoga Nasional Indonesia itu mendapatkan nilai point 83.150 yang disumbangkan oleh Anisayah Nur Qoriy’ah dan Rini Asril.

Pengalungan perunggu tersebut disematkan langsung oleh wakil Gubernur Sumbar yang hadir pada acara penyerahan medali bagi para atlet pemenang, disaksikan oleh Ketua Kormi Sumbar Aristo Munandar, ketua Kormi Lampung dan beberapa ketua Kormi dari daerah lainnya.

Wakil Gubernur Audy tampak sumringah saat mengalungkan medali kepada kedua atlet Sumbar itu. Demikian juga Anisa dan Rini, terlihat begitu bahagia ketika menerima medali langsung dari wakil gubernurnya.

“Ada kebahagiaan tersendiri disaat atlet berprestasi, dan kepala daerah hadir disana,” ungkap Anisa yang baru saja berhasil meraih medali perunggu itu.

“Dengan awal yang baik ini, semoga kedepan Anisa dan Rini semakin giat untuk berlatih, untuk mendapatkan yang baik dari yang terbaik. Banyak lagi yang harus di kejar dan juga banyak lagi yang menunggu untuk di raih, tetap semangat,” ujar Wagub Audy usai pengalungan medali.

“Jadikan ini contoh bagi para seluruh atlet dan pelatih, serta pengurus di setiap Inagor untuk lebih giat dalam pembinaan para atletnya,” Tambah Wagub sambil berfoto foto bersama Atlet. (*)

Dinas Kominfotik Prov. Sumbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.