AXS Kota Batiah Rayakan Hari Jadi Pertamanya Dengan Konvoi Safety Riding Di Payakumbuh

by -

SEMANGATNEWS.COM – Avanza Xenia Solution (AXS) Kota Batiah rayakan hari jadi pertamanya pada Minggu (13/02) yang dilaksanakan dengan sangat sederhana, hal ini mengingat bahwa Payakumbuh masih pada masa pandemi covid-19.

Rangkaian kegiatan diawali dengan konvoi kendaraan dengan safety riding yang baik dan benar dari Ngalau sampai ke Bakinco Resto n Pool di KelurahN Koto Tanggah Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh.

Hal ini dilakulan agar bisa memberikan contoh bagi pengendara mobil di Kota Payakumbuh untuk tidak egois dan ugal-ugalan sebagai sesama pengguna jalan raya. Selanjutnya Kegiatan utama dari Anniversary 1st ini adalah family garthering bersama keluarga besar AXS Kota Batiah.

AXS Kota Batiah sendiri berdiri tepat pada tanggal 12 Februari 2021 lalu. Dan merupakan pemekaran dari AXS paliko, yang dulunya merupakan satu wilayah dengan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Maka dari itu, dengan banyaknya jumlah anggota AXS berasal dari Kota Payakumbuh yang ikut bergabung dalam chapter Paliko , maka terpenuhilah salah satu syarat untuk terbentuknya AXS capter Payakumbuh yang diberi nama AXS Kota Batiah.

Dengan ini AXS Kota Batiah bisa berdiri menggunakan logo, dengan ciri khas daerahnya sendiri.

“Selama komunitas ini berdiri, kita telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti baksos dan lain sebagainya,” kata Adril Ulum S.Pd salah seorang pendiri AXS Kota Batiah.

“Semoga kedepannya AXS Kota Batiah semakin solid dan bisa berguna bagi masyarakat,” tambahnya lagi.

Sementara itu salah seorang member AXS Kota Batiah, Yopie Kurniawan yang juga merupakan Pegawai Pemko Payakumbuh menerangkan bahwa AXS Kota Batiah merupakan wadah perkumpulan yang positif karena bisa menjalin silaturahmi sesama member maupun komunitas dan club lain.

“Karena itu kita memiliki slogan yang dikenal dengan “BROTHERHOODNOLIMIT” dan merupakan tempat untuk berbagi informasi dan pengetahuan (sharing knowledge) dalam ber otomotif,” ucapnya.

Dikesempatan itu juga salah seorang admin AXS Kota batiah Yusrizal, SH yang juga merupakan Bhabinkamtibmas di Polsek Kota Payakumbuh mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan-rekan pecinta otomotif pada kegiatan Anniversary 1st Kota Batiah.

“Harapan kita AXS Kota Batiah semakin dewasa. Semoga dapat memberikan kontribusi terhadap Kota Payakumbuh terutama dalam bidang otomotif dan sebagai pelopor berkendara yang baik. Dan keluarga besar AXS Kota Batiah bisa lebih guyub dan slalu kompak,” ucapnya.

kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa komunitas dan club mobil pecinta otomotif, diantaranya Ketua korwil Form Paliko Om Reka, ketua GCC sumbar Om Akank, AXS Sumbar “Om Zul.

“Selamat ulang tahun selalu kompak dan ramai slalu serta dapat memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Kota Payakumbuh dan dapat memberikan warna di dunia otomotif” kata mereka bersamaan.

Serta banyak juga ucapan selamat pada Anniversary perdana AXS Kota Batiah ini. Beberapa diantaranya adalah dari ketua Korwil Form Paliko, AXS Sumbar, AXS Padang, AXS Pasaman Barat, AXS Jambi, AXS Bengkalis, AXS Bengkulu.(07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.