Bacaan Ramalan Kartu Tarot Besok Kamis 2 September 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
*istockphoto -Ramalan Tarot Untuk Semua Zodiak, Hari ini Jumat 15 Oktober 2021 - Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Bacaan Kartu Tarot Anda besok Kamis 2 September 2021. Ramalan Tarot harian ini dapat melihat kondisi kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Bacaan kartu tarot ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah Berikut Bacaan ramalan kartu tarot Anda besok Kamis 2 September 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari yourtango.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Kartu Tarot: Tujuh Pedang

Anda melakukan banyak pemikiran akhir-akhir ini, dan di satu sisi itu adalah hal yang hebat. Anda perlu meluangkan waktu untuk mengevaluasi tindakan Anda sebelum Anda mengambil kesimpulan dan melakukan hal-hal yang disesalkan. Tapi, di sisi lain, ini bukan praktik yang bagus untuk seseorang yang sudah tahu apa yang harus dilakukan. Apakah Anda menunda-nunda, Aries? Mungkin itu yang perlu dipertimbangkan.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Empat Piala

Anda memiliki banyak emosi yang muncul akhir-akhir ini. Anda sedih, marah, dan bahkan terkadang khawatir. Tidak ada jalan lain. Anda harus melihat apa yang terjadi dengan hidup Anda. Pertanyaannya adalah apakah Anda bersedia untuk memperlambat untuk melakukannya?

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kartu tarot: Ratu Pentacles

Anda membuat rencana besar dan Anda membeli barang-barang yang Anda butuhkan, tetapi apakah Anda menyadari berapa kali Anda bersembunyi di balik barang-barang untuk menghindari melihat diri Anda di cermin setiap hari? Kamu cantik, Gemini. Anda mungkin tidak melihat itu di dalam diri Anda, tetapi Anda ada. Jangan takut melihat kecantikanmu.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Enam Piala, terbalik

Anda memberikan pertanian. Semua cinta dan perhatian Anda dibagikan kepada orang lain, dan sebagai balasannya, Anda hanya menyisakan sedikit dari diri Anda sendiri. Anda juga berhak mendapatkan TLC, Cancer. Jika Anda adalah orang yang selalu memberi, lalu siapa yang akan ada untuk membantu Anda saat Anda membutuhkan?

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu tarot: Si Bodoh

Anda terburu-buru di depan diri sendiri. Luangkan waktu sejenak untuk mendengarkan apa yang orang lain coba katakan kepada Anda. Anda tidak harus setuju dengan hal-hal yang dikatakan orang, tetapi Anda dapat mengizinkan pendapat untuk disuarakan, lalu membuat pilihan yang menurut Anda penting – dengan atau tanpa masukan mereka.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Kartu Tarot: Sepuluh Piala

Hidup dibuat menjadi jalan dua arah. Anda telah melalui gerakan, dan jujur, itu menunjukkan. Kembali ke tempat ketulusan, Virgo. Anda tidak bisa memalsukan apa yang Anda rasakan terlalu lama. Pada akhirnya, itu akan terlihat dan orang-orang akan tahu bagaimana perasaan Anda yang sebenarnya.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Empat Pentacles

Uang harus dikelola atau tagihan akan mengatur Anda. Anda tidak bisa lepas dari kebenaran pajak dan hutang Anda, jadi jangan bersembunyi dari pengeluaran. Hadapi mereka secara langsung. Hubungi untuk melihat apakah Anda dapat membuat pengaturan pembayaran. Anda mungkin terkejut dengan betapa mudahnya Anda melakukannya.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: Sang Pertapa

Anda sudah cukup lama cemberut tentang hidup, dan sekarang itu menjadi bagian dari kesengsaraan Anda akhir-akhir ini. Mungkin Anda hanya perlu sedikit waktu sendiri untuk merenung. Tidur siang. Masuk ke ritme internal hal. Biarkan dirimu menjadi.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Kartu Tarot: Dua Tongkat

Anda akan bolak-balik tentang apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya. Anda berada di antara kenyamanan dan stagnasi. Anda tahu Anda perlu bergerak, tetapi ada begitu banyak hal yang tidak diketahui. Namun, apakah Anda tidak siap untuk menerima tantangan?

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Raja Pedang

Anda tidak bisa melawan api dengan api. Anda harus menjadi gambaran cinta. Anda telah ditarik ke dalam drama orang lain, dan itu menyebabkan Anda kehilangan banyak daya tarik di bidang kehidupan Anda di mana Anda telah mengatasi kesulitan. Jangan biarkan kebutuhan untuk menjadi benar sepanjang waktu menyebabkan Anda gagal mencapai impian Anda.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Kartu tarot: Bulan

Anda telah melewatkan fakta bahwa orang-orang tertentu tidak akan mengatakan yang sebenarnya kepada Anda kecuali mereka harus melakukannya, dan bahkan kemudian, beberapa akan menguji nasib sampai mereka tertangkap. Anda berusaha keras untuk membuat seseorang yang Anda kenal tidak dapat dipercaya untuk berterus terang. Kamu tahu. Tidak perlu konfirmasi lebih lanjut.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Kartu Tarot: Kaisar

Bersiaplah untuk pertarungan hidup Anda. Anda tidak ingin tertangkap tidak siap. Siapkan barang-barang Anda dan bersiaplah, bahkan jika itu berarti Anda harus memutuskan hubungan dari orang lain untuk sementara waktu.

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.