Balon Betti Shadiq Pasadigoe Mendaftar ke P.HANURA

oleh -

Balon Betti Shadiq Pasadigoe Mendaftar ke P.HANURA

Semangatnews, Tanahdatar – Satu hari setelah pengambilan formulir Betti Shadiq Pasadigoe, SE.Ak.MM kembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Bupati Tanah Datar periode 2021- 2026 ke Sekretariat DPC Partai HANURA Tanah Datar jalan Hamka No.89 Batusangkar, Kamis hari ini 05/12-2019.

Dengan tidak cukup satu hari satu malam atau tidak sampai 24 jam Betti Shadiq Pasadigoe melengkapi berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Tanah Datar ke Partai HANURA itu menandakan keseriusan maju menjadi calon Bupati tidak diragukan lagi.

Pengembalian berkas pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai HANURA diterima Kamis hari ini pukul 14.30 wib oleh Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai HANURA Tanah Datar Muhamad Syukur, S.Pd.I, Wakil Ketua pendaftaran & Verifikasi Efendi Intan Gagah, Sekretaris TPC Ridnaldi, Sekretariat John Denis St Makmur, Betti Anetra, S.Com.

Berkas yang diserahkan langsung diperiksa Wakil Ketua Bidang Pendaftaran & Verifikasi Efendi Intan Gagah dan dibuatnya sekalian tanda terima tentang kekurangan yang harus dilengkapi dan pertinggalnya.(Muhamad Syukur).