Jadwal Liga Champions 2021/22: Barca Vs Munchen Live Streaming, Fakta, Prediksi, Line Up

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kick-off Liga Champions: Pada Rabu (15 September, kick-off pukul 02:00 WIB), FC Bayern Munich akan menjadi tamu di FC Barcelona di babak fase group Liga champions 2021/22.

FC Barcelona ingin membalas dendam atas keberhasilan bersejarah  ​​dari rekor juara Jerman di perempat final Liga Champions 2020.

Bisakah tim Julian Nagelsmann membangun kesuksesan mereka dan menculik poin dari Catalan ?

Bayern menuju ke Eropa didukung oleh hasil dengan 10 poin dari empat pertandingan liga pertama mereka, dan percaya diri dengan skuad mereka saat ini meskipun tidak ada penandatanganan nama besar musim panas ini.

“Kami berada di posisi yang sangat, sangat baik – kami memiliki kemungkinan dan pilihan. Kami benar-benar kompetitif,” tegas CEO Bayern Oliver Kahn pekan lalu.

Bentrokan hari Rabu di Camp Nou akan menjadi pertama kalinya Bayern menghadapi Barcelona sejak kemenangan 8-2 yang tak terlupakan yang diberikan Jerman di perempat final Liga Champions satu kali pada 2019-20.

Prediksi Line Up:

Baca Juga:  Bintang Bayern Munich Meminta Tenggang Waktu Untuk Masuk Penjara

Barcelona: ter Stegen – Roberto, Garcia, Pique, Alba – F. de Jong, Busquets (c), Pedri – Demir, Memphis, Braithwaite

Coach: Ronald Koeman
 
Bayern: Neuer (c) – Pavard, Upamecano, Süle, Davies – Kimmich, Goretzka – Sane, Müller, Musiala – Lewandowski

Coach: Julian Nagelsmann

Fakta laga antara Barca Vs Munchen:

  • Lewandowski memenangkan Sepatu Emas Eropa musim lalu dengan 41 gol. Pemain Polandia yang produktif ini telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan karir melawan Barcelona.
  • Bayern memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan Barcelona 8-2, dengan Müller dan Philippe Coutinho – sekarang kembali ke Barca – masing-masing mengantongi dua gol di perempat final 2019/20 mereka.
  • Dalam diri Alphonso Davies dan Josip Stanisic, dua dari empat bek Bayern yang paling sering digunakan musim ini masih memenuhi syarat untuk bermain di sepak bola U21. Yang ketiga, Dayot Upamecano, masih berusia 22 tahun.
  • Bayern adalah juara Eropa enam kali, yang terakhir mengangkat Old Big Ears pada tahun 2020 sebagai bagian dari sextuple bersejarah di bawah pendahulu Nagelsmann, Hansi Flick.
  • Barcelona No.1 Marc-Andre ter Stegen – pengganti Manuel Neuer untuk Jerman – mencatatkan 36 clean sheet dalam 108 penampilan Bundesliga bersama Borussia Mönchengladbach sebelum pindah ke Spanyol pada 2014.
  • Dengan Messi sekarang di PSG, ini akan menjadi pertama kalinya Bayern menghadapi Barcelona tanpa pemain Argentina itu sejak November 1998, ketika direktur olahraga Hasan Salihamidzic mencetak gol dalam kemenangan 2-1.

LINK LIVE STREAMING BARCA VS MUNCHEN:

Baca Juga:  [LIVE INDOSIAR] PSS vs Persebaya – Prediksi, Line Up | Liga 1 BRI Jam 20:45 WIB 29 September 2021

*Sumber: bundesliga, firstpost.

No More Posts Available.

No more pages to load.