Belum Pernah Saya Melihat Ibu Mega Semurka Itu; Catatan Ilham Bintang

oleh -

Belum Pernah Saya Melihat Ibu Mega Semurka Itu; Catatan Ilham Bintang

Belum pernah saya melihat Megawati semurka itu. Kasihan. Padahal, di usia lanjut, 75 tahun ( lahir 23 Januari 1947) harusnya Mbak Mega hidup tenang. Tinggal duduk manis menikmati buah perjuangannya membesarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P). Tinggal memperbanyak ibadah sebagai sikap sebaik-baiknya mensyukuri nikmat.

Baca Juga:  Peringatan Milad ke-94 Tarbiyah-Perti dengan Tema Menyongsong Satu Abad untuk Peradaban Bangsa

Mega sudah mengantar partainya dua kali menang Pemilu, dan berhasil mengantarkan kadernya menjadi Presiden RI dua periode (Jokowi). Lembaga -lembaga survey tetap menempatkan PDI-P pada posisi tertinggi. Tak sedikit pun goyah walau beberapa kadernya, bahkan setingkat menteri, menjadi tahanan KPK.

Hasil survey Litbang Kompas teranyar yang baru kemarin diumumkan, bukan hanya masih di puncak, tetapi PDIP mengalami kenaikan prosentase jauh meninggalkan parpol kompetitornya di bawah.

Baca Juga:  Jemaah Embarkasi Padang Bergerak Menuju Makkah

Kurang apa lagi? Gelar Doktor dan Professor kehormatan pun sudah diraih.

//Bak Ratu Inggris//

Coba lihat video pendek yang ( dengan sengaja diedarkan ) merekam pertemuannya dengan Presiden Jokowi, Selasa (21/6) pas ayahanda Kaesang dan Gibran itu berulangtahun ke 61. Video itu kini viral. Semakin menyempurnakan berkah kenikmatan yang diperoleh Ibu Megawati di usia tigaperempat abad.

Baca Juga:  Wakil Gubernur Kukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau Saiyo Bali

Mega menerima Jokowi di meja kerjanya dalam posisi presiden menghadap di depannya. Tidak beda dengan posisi Ratu Inggris ketika menerima perdana menterinya menghadap, seperti biasa kita lihat di film – film.

No More Posts Available.

No more pages to load.