Belum Tersentuh,Zarfi Deson Bawa Bantuan untuk Masjid Aqsa Karang Tangah Lakitan

oleh -

Belum Tersentuh,Zarfi Deson Bawa Bantuan untuk Masjid Aqsa Karang Tangah Lakitan

SEMANGATNEWS.COM- Wakil rakyat Pesisir Selatan di DPRD Provinsi Sumatera Barat, Zarfi Deson SH, melanjutkan bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp20 juta dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021. Pada kunjungan, Sabtu (24/4) Zarfi Deson memberikan bantuan kepada Mesjid Aqsa Karang Tangah Nagari Lakitan Selatan, Kecamatan Lengayang, Pessel.

Baca Juga:  Tekan Penyebaran Covid-19, Trantib Pasar Kembali Terapkan PPKM Mikro

Menurut dia, Mesjid Aqsa Karang Tangah perlu diberikan bantuan, karena selama ini belum tersentuh program bantuan Pemprov Sumbar.

“Masjid Aqsa Karang Tangah Lakitan kami bantu, karena sampai saat ini belum ada sentuhan program dari manapun. Maka Pemprov Sumbar menyentuh hal itu,” kata Zarfi Deson dari fraksi Golkar itu, Ahad (25/4).

Ia berharap penyerahan bantuan itu dapat menjadi momentum peningkatan kesadaran masyarakat untuk beramal dan menyisihkan sebagian hartanya. Sebab, masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca Juga:  LHP Dari LKPD Tahun 2020, Untuk Ketujuh Kalinya Pessel Raih Opini WTP dari BPK

“Jadi ini hanya sebagai kontribusi pemerintah saja, dengan harapan dijadikan motivasi untuk kegiatan pembangunan di Lakitan Selatan ini,” kata dia.

Adapun bantuan yang diberikan disaksikan Camat Lengayang Zoni Eldo dan Wali Nagari Lakitan Selatan Hasan Basri.

Sebelumnya penceramah Drs Isrul Husen mengatakan jamaah Mesjid Aqsa Karang Tangah perlu mengapresiasi bantuan Pemprov Sumbar yang diberikan anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson dan berharap masyarakat Lakitan Selatan yang memiliki kelebihan dapat terketuk hatinya untuk memberikan infak dan sedekahnya untuk pembangunan Mesjid Aqsa Karang Tangah. Apalagi saat ini merupakan momentum Ramadhan. (Agusmardi)