Berbagai Kegiatan Sosial Terus Dilakukan Satgas TMMD Jelang Berakhirnya TMMD

oleh -

KENDAL – Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menjelang berakhirnya TMMD.

Salah satunya, melaksanakan takziah ke rumah salah seorang warga yang sedang mengalami musibah meninggal dunia di Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang diketahui bernama Siti Kumairoh yang meninggal dunia di usia 80 Tahun.almarhum merupakan orang tua dari Muhammad Mahfud yang merupakan warga sendangkulon yang tiap harinya ikut kerja pengecoran jalan di TMMD.

“Satgas disini untuk takziah, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucap Serka Faisol salah seorang anggota Satgas yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka,dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yang ada di rumah duka juga turut melaksanakan fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Serka Faisol atas nama Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T. mengungkapkan rasa belasungkawa,semoga diberi ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan. (Pendim 0715/Kendal)