Danton Tim Satgas Ucapkan Terima Kasih Kepada Guru-Guru SDN 03 Sendang Kulon

oleh -

KENDAL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya melaksanakan kegiatan fisik saja, namun juga melaksanakan kegiatan non fisik. Oleh karena itu, dalam pelaksanaannya antara fisik dan non fisik harus seimbang agar warga desa dapat merasakan kegiatan TMMD tersebut.
Seperti yang dilakukan oleh Letda Arh Teguh Riyanto (Danton ) Satgas TMMD ke 109 di saat istirahat siang ini, dirinya menyempatkan diri untuk melaksanakan komsos dengan guru SDN 03 Sendang Kulon pada pelaksanaan perabatan jalan yang saat ini sudah mencapai 95 persen.
Sambil santai ngobrol dengan ibu Guru warga desa sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Satgas dan juga warga yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya demi kemajuan desanya.

Danton Letda Arh Teguh Riyanto mengatakan ungkapan terima kasih SD dijadikan basecamp tim satgas TMMD , selama kegiatan istirahatnya di SDN 03 Sendang Kulon. ‘’Apabila ada salah kami tim satgas mohon maaf sebesar-besarnya sebelum upacara penutupan dilaksanakan,” katanya. (Pendim 0715/Kendal)