Berkah Sedekah Daffa, Dapat Sepeda dari Wali Kota

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – RAUT wajah bahagia terpancar dari Daffa Rizqullah (8). Anak piatu itu, dihadiahi sebuah sepeda oleh Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano setelah dirinya menyedekahkan uang sebesar Rp. 100.000 dalam acara Yatim Fest yang diselenggarakan alumni Komunitas Pola Pertolongan Allah (PPA) Padang Panjang di bawah naungan PPA LC Batusangkar, di Perguruan Diniyyah Puteri 28 April lalu.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Tujuh Positif dan Satu Diantaranya Bayi Baru Lahir

Hadiah sepeda itu kemudian diberikan secara langsung oleh Wako Fadly Amran kepada Daffa di rumah dinasnya di bilangan Tanah Bato, Guguk Malintang, Rabu (12/5). Kehadiran Daffa, ditemani neneknya dan salah seorang alumni PPA, Wenny Natalia.

Ceritanya bermula saat Daffa diberi sejumlah uang dari pendiri Yayasan Republik Sosial, Angga Johan Saputra pecahan Rp 20.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000. Angga hadir menjadi motivator pada acara Yatim Fest itu.

Daffa pun merasa senang. Namun rasa senang itu seketika berubah menjadi gundah saat uang yang dimiliki Daffa disarankan untuk disedekahkan semuanya oleh Angga. Motivator Trainer Anak Yatim Athour Consultant di Entreprenuer itu, lantas menasehati Daffa kalau sedekah akan memberi berkah serta balasan berlipat ganda dari Allah SWT.

Baca Juga:  Dihadiri Wawako Asrul Dirjen Otda Luncurkan Aplikasi e-Perda

Nasehat itu merasuk ke dalam sanubari Daffa yang akhirnya menyedekahkan uang satu-satunya yang dia miliki Rp 100.000 itu, setelah dua pecahan uang Rp 20.000 dan Rp 50.000 dibagikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.