Berkunjung Ke Payakumbuh, Gubernur Jawa Barat Disambut Wali Kota Riza Falepi

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil datang ke Kota Payakumbuh dalam rangka menjadi pembicara dalam kegiatan bincang santai dengan tema “Progresifitas Ekonomi Bagi Kalangan Milenial Di Masa Pandemi dan Era Teknologi Industri 4.0” yang diinisiasi oleh Balai Wartawan Luak Limopuluah, digelar di Agam Jua Art and Culture Cafe, Kawasan Batang Agam, Selasa (30/3).

Kang Emil, begitu panggilan akrab Gubernur Jabar itu tiba dengan mengendarai sepeda motor dari Kota Padang bersama rombongan ADPMET dan Gubernuran Jabar disambut Wali Kota Riza Falepi, Bupati Safaruddin, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra, pejabat OPD, dan Ketua Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah Arfidel Ilham beserta pengurus dan anggota, bahkan ada Owner Tangkelek Khalid.

Baca Juga:  Akta Kelahiran dan Kematian Kini Bisa Dibuat dari Kantor Pemerintah Desa

Ketua BW Arfidel Ilham menyampaikan kedatangan orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat itu ke Sumbar diundang khusus sebagai narasumber mewakili Ketua Asosiasi Daerah Penghasil Migas Dan Energi Terbarukan (ADPMET) dalam rangka musyawarah nasional BEM seluruh Indonesia ke-15 di Universitas Andalas, Padang.

“Karena kebetulan berada di Sumbar, maka diundanglah Kang Emil ke Payakumbuh untuk berdiskusi santai bersama wartawan di Luak Limopuluah, kebetulan Kang Emil merupakan teman dekat Wali Kota Riza Falepi semasa kuliah di ITB,” ujarnya didampingi Rino Chandra dan Aking.

Baca Juga:  Payakumbuh Mengumumkan, Delapan Orang Dinyatakan Positif Covid-19

Sementara itu, Wali Kota Riza Falepi menyebut dirinya dan Kang Emil berbeda satu tahun saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB), Ridwan Kamil di Arsitek, Riza di Elektro. Riza juga menyerahkan oleh-oleh randang yang diproduksi Koperasi Sentra Payo brand Ikosero di Sentra IKM Randang Payakumbuh kepada Kang Emil.