Berlangsung Ditengah Pandemi, Peringatan HKN Ke-57 Payakumbuh Dapat Penghargaan Dari Polres

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya, Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati di seluruh daerah se-Nusantara, tidak terkecuali kota Payakumbuh ikut memperingati HKN ke-57 tahun 2021.

Pemerintah kota Payakumbuh melalui Dinas Kesehatan Kota (DKK) Payakumbuh gelar peringatan HKN ke-57 di halaman kantor Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, Minggu (14/11).

Dengan mengusung tema “sehat negeriku tumbuh Indonesiaku”, peringatan HKN ke-57 dihadiri Sekretaris Daerah Rida Ananda, Kapolres Alex Perwira, kepala DKK Bakhrizal, kepala dinas Kominfo Junaidi dan diikuti oleh seluruh direktur RS, insan profesi dan petugas kesehatan se-kota Payakumbuh.

Diawal sambutannya Rida Ananda menyampaikan jika saat ini kota Payakumbuh sudah berada di zona hijau.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Wulan Denura Ajak Emak-emak Sukseskan Program Vaksinasi

“Alhamdulilah, hal ini harus kita perjuangkan terus sampai pandemi wabah ini berlalu dari kota kita tercinta ini,” ucap Rida.

Rida berharap dengan dilaksanakan peringatan HKN ke-57 tahun 2021 ini dapat membawa kemasyalahatan bagi semuanya, terutama dalam menjaga semua dari wabah virus covid-19.

“Dan sampai saat ini untuk capaian vaksinasi covid-19 di kota Payakumbuh semakin baik, semoga dengan semakin baiknya atas vaksinasi yang telah dilaksanakan warga kita, kota Payakumbuh dapat mencapai Herd Immunity yakni kekebalan imun kelompok yang dapat menjaga kita semua yang ada di kota Randang ini dari wabah virus covid-19,” ungkap Rida bahagia.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Gelar FGD Perkuat Pengawasan BLUD

Senada dengan Sekretaris Daerah, kepala DKK Payakumbuh Bakhrizal menympaikan pada peringatan HKN ke-57 kali ini ada makna yang terkandung dibalik logo peringatan HKN di tahun 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.