Satgas Covid-19 laksanakan Sosialisasi, Perkenalkan Aplikasi Pendaftaran Vaksinasi

oleh -

SEMANGATNEWS.COM — Untuk melakukan percepatan dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 di kota Payakumbuh, Pemerinth Kota Payakumbuh bersama Polres Payakumbuh perkenalkan Aplikasi untuk pendaftaran vaksinasi yang merupakan replikasi dan CSR Kebayan Grup di aula pertemuan ngalau indah lantai III kantor walikota, Minggu (14/11).

Sosialisasi yang bertujuan untuk memperkenalkan serta cara untuk penggunaan aplikasi pendaftaran vaksinasi covid-19 ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Rida Ananda, Kapolres Payakumbuh Alex prawira, Asisten I bidang Pemberintahan dan Kesra Dafrul Pasi, kepala DKK Payakumbuh Bakhrizal serta diikuti oleh Kadis Kominfo, Kalaksa BPBD, kepala Disdukcapil, seluruh Camat kota Payakumbuh, perwakilan dari Puskesmas se-kota Payakumbuh, Rumah Sakit Ibnu Sina dan RSUD Adnaan WD, dan perwakilan dari Polres Payakumbuh.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Di Dishub Kota Payakumbuh Membludak

Sekretaris Daerah Rida Ananda menghimbau diawal sosialisasi berlangsung agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan sosialisasi dengan serius dan fokus yang difasilitasi oleh dinas Kominfo Kota Payakumbuh.

“Mari semuanya kita yang hadir disini untuk dapat mempelajari dan memahami dalam penggunaan aplikasi vaksinasi covid-19 yang akan kita terapkan nantinya di kota Payakumbuh,” ajak Rida.

Baca Juga:  Wali Kota Riza Falepi Ke Baznas Pusat Jakarta, Proses Seleksi Capim Baznas Kota Payakumbuh

Rida mengatakan jika sosialisasi aplikasi vaksinasi covid-19 ini bertujuan agar dalam proses pendaftaran vaksininasi nantinya dapat semakin lebih mudah dan efisien dengan menggunakan aplikasi vaksinasi covid-19.

Senada dengan Rida Ananda, Kapolres Payakumbuh Alex Prawira berharap kepada seluruh peserta yang hadir dalam sosialisasi vaksinasi covid-19 nantinya dapat memberikan edukasi yang telah diterima ini ke tengah masyarakat agar percepatan vaksinasi covid-19 di kota Payakumbuh dapat dilaksanakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.