Update ! Browser Penghasil Uang Dan Paling Aman: Brave Browser

by -
https://www.jscmgroup.com/

SEMANGATNEWS.COM – Dalam dunia maya privasi sangat penting, berbagi cara disajikan pengembang untuk mendapatkan kepercayaan penggunanya, salah satu fitur yang cukup populer adalah menggunaan fitur otentikasi dua faktor. Fitur otentikasi dua faktor ini dapat membantu menjaga keamanan kata sandi akun .

Disamping itu, riwayat penjelajahan pribadi juga sangat penting diamankan. Perlu untuk diketahui, beberapa orang mengabaikan privasi penjelajahan mereka saat menjelajahi situs website tertentu baik dari ponsel atau laptop/desktop.

Kenapa pengguna sering mengabaikannya? mungkin karena menggangap hal itu sepele dan mengira sudah aman bermain di gadget sendiri, faktanya virus bisa saja menyusup ke gadget tanpa disadari dan bisa mencuri informasi dari gadget Anda kapan saja.

Pakar teknologi merekomendasikan penggunaan Brave sebagai browser utama untuk menjaga privasi riwayat penjelajahan, browser Brave juga dapat menyesuaikan pengaturan privasi secara otomatis dan tanpa pengaturan manual. Brave juga menjamin keamanan data selama menjelajah di dunia maya.

Browser Brave akan secara otomatis memblokir cookie dan pelacak pihak ketiga (spyware) yang memantau aktivitas penjelajahan Anda, dan Anda juga dapat mengontrol beberapa fitur untuk memblokir sepenuhnya seperti iklan popads, menghapus data login pada website secara otomatis.

Pengembang browser Brave juga telah mengembangkan fitur Brave Rewards, yaitu program yang memungkinkan Anda memperoleh token dengan menonton iklan pilihan yang direkomendasikan oleh pengembang browser Brave.

Program ini bertujuan untuk memanjakan pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan sambil berselancar, penghasilan  akan secara otomatis masuk ke akun Brave anda dan membayarnya dalam bentuk cryptocurrency jika  menonton iklan pilihan Brave.

Browser Brave juga mendukung ekstensi Google Chrome, yang berarti Anda dapat mengakses semua ekstensi yang ada di browser Google Chrome, Anda cukup masuk ke web ekstensi Chrome dan instal seperti menginstal di Chrome.

Brave Browser tersedia secara gratis untuk sistem operasi berikut: Windows, Mac OS X, Android, dan iOS.

Link Download Brave Browser

Sumber: Kaskus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.