Bupati Tanah Datar Eka Putra Lepas Pertukaran Mahasiswa Keluar Negeri

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Keberangkatan pertukaran Mahasiswa Internasional keluar Negeri dilepas Bupati Tanah Datar di Indo Jolito Batusangkar Rabu (28/07).

Pelepasan keberangkatan itu dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi, Kadis Parpora diwakili Kabid Pemuda, Kabag Humas & Protokol Setda Tanah Datar Yusrizal.

Pertukaran pelajar ,tersebut akan berlangsung selama satu semester lebih kurang 6 bulan ke Universitas Alabama Negara Bagian United Stated Of Amerika (USA).

Honey Yahdillah (Hany) salah satu dari 5 (lima) orang mahasiswa diseluruh Indonesia yang terpilih dalam program pertukaran Mahasiswa Internasional.

Baca Juga:  Bupati Eka Putra Lantik 34 Pejabat Administrator dan Pengawas

Hany adalah salah seorang Mahasiswi semester VII dari Fakultas Kesmas Jurusan Gizi UNAND Padang asal Kabupaten Tanah Datar.

Sementara 4 (empat) orang mahasiswa lainnya berasal dari Kalimantan 1 orang, Sulawesi 2 Orang dan dari Maluku 1 orang.

Hany adalah anak pertama dari tiga bersaudara pasangan suami isteri Simon dan Ivenny Hakim yang berdomisili di Malana Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar.

Baca Juga:  Camat Salimpauang Serah Terima dengan Pejabat Baru

Mahasiswi dengan panggilan Hany ini mendapatkan kesempatan berharga sekaligus langka untuk menimba ilmu selama 1 (satu) semester di Universitas Alabama Negara bagian United States Of Amerika (USA).

Eka Putra selaku Bupati Tanah Datar saat melepas keberangkatan Hany berpesan agar selama berada di Alabama untuk terus berhati-hati sekaligus waspada baik dalam pergaulan.

Baca Juga:  Kepala BKSDA Sumbar Bersilaturrahmi dengan Bupati Tanah Datar

Sebelum berangkat Hany harus terlebih dahulu mempelajari semuanya tentang Alabama mulai dari hal-hal umum sampai hal yang sekecil-kecilnya.(MSy).

No More Posts Available.

No more pages to load.