Buka Pesantren Unggulan LPPM Solok Selatan, Ini Pesan Plh. Bupati Doni Rahmat Samulo

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Solok Selatan Doni Rahmat Samulo membuka secara resmi kegiatan pesantren ramadhan unggulan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Prov. Sumatera Barat bekerjasama dengan Lembaga Pembinaan Pendidikan Madani Sumbar (LPPM-SB) Solok Selatan di Masjid Jannatul Firdaus Rawang, Sungai Pagu, Solok Selatan, Kamis 15/4/21.

Turut hadir mendampingi Plh. Bupati, Ketua MKKS SMA/SMK yang juga Kepsek SMAN 1 Solsel Asril, Kabag Humas dan Protokol Firdaus Firman, Pengawas SMA Leni Murni Hayati, dan sejumlah pengurus LPPM-SB Solsel.

Baca Juga:  Pengurus SMSI Luak 50 Resmi Terbentuk, Syafri Ario Terpilih sebagai Ketua

Pesantren yang mengangkatkan tema “Mewujudkan generasi Sumbar yang kuat, taat, dan berbudaya” tersebut direncanakan berlangsung dari tanggal 15 April hingga 6 Mei 2021, dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang yang berasal dari beberapa SMA/SMK yang dipilih dari pengurus Osis dan Rohis di masing-masing sekolah.

Dalam arahannya, Doni yang merupakan alumni STPDN dan SMAN 1 Padang tersebut menyampaikan beberapa pesannya kepada para siswa/i,

Baca Juga:  Pojok Hamka Gudang Ilmu dan Pelepas Rindu Para Pengagum Buya

“Salah satu kunci kesuksesan adalah adanya keridhoan orang tua kepada kita. Untuk itu, bapak menitip pesan kepada ananda sekalian untuk terus berbakti dan terus menjaga keridhoan orang tua kepada kita,” pesan Plh. Bupati Solsel Doni

Menurut Doni, keridhoan Allah SWT tergantung kepada keridhoan orang tua kepada kita dan Allah menjanjikan banyak hal kepada manusia yang mendapatkan keridhoan tersebut.

Baca Juga:  Kasat Pol PP Sumbar Dedy Diantolani: Januari- April 2021 Terdapat 33437 Pelanggar Perda AKB

“Orang yang memperoleh ridho orang tua, Insya Allah akan Allah mudahkan segala urusan di dunia, dimudahkan rezki, dijanjikan surga, dan mendapatkan kemuliaan lainnya,” terang Doni memotivasi.