Bukittinggi Dilalap Sijago Merah Empat Rumah Ludes Dimakan Api

oleh -

Bukittinggi dilalap si Jago merah Empat rumah ludes dimakan api

Semangatnews, Bukittinggi –
Suasana yang mencekam disore hari sekitar pkl.16.00 wib, sijago merah mengamuk 4 buah rumah kontrakan habis dilalap sigulambai, tidak satupun yang dapat diselamatkan.

Musibah yang tidak dapat dielakan itu, membuat masyarakat panik dan diselimuti haru, karena barang- barang miliknya tidak dapat diselamatkan, bahkan sepeda motor pun jadi sasaran si jago merah, namun tidak diketahui penyebab mengamuknya si jago merah. Peristiwa yang memilukan si jago merah langsung membuat masyarakat terluka imbas dari kebakaran yang terjadi di Sanjai dalam RT.01/RW.01 Kelurahan Manggis Gantiang, Kecamatan Mandiangin Koto Salaya Kota Bukittinggi, ditaksir kegurian mencapai Rp 300 juta, mengutip penjelasan Bhabinkamtias Aipda Roni pada wartawan .

Sijago merah cepat dilumpuhkan dengan mengerahkan 9 unit mobil kebakaran selain kendaraan Damkar Bukittinggi juga dari Agam dan Padang Panjang yang ikut berpartisipasi, sekalipun empat kontrakan rumah ludes dimakan nya, namun tidak berimbas kepada rumah tetangga disekitar nya.

Kepada warga masyarakat dimintanuntuk srlalu berhati-hati dengan kondisi sekarang, karena musibah datang sesaat dan tidak dapat diprediksi kan peristiwa terjadi, musibah bisa datang sesaat jika kita tidak berhati- hati waspada terhadap listrik maupun kompor gas yang bisa penyebabnya. (YET ).