AKBP Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M.H, Kapolres Bukittinggi yang Baru

oleh -

“AKBP.Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M.H Kapolres Bukittinggi yang baru”.

Semangatnews, Bukittinggi –
Suasana Polresta Bukittinggi diselimuti suka dan cita pasalnya jajaran kepolisian Bukittinggi serahterima jabatan dari AKBP. Iman Pribadi Santoso, S.I.K.MH kepada AKBP. Dody Prawiranegara, S.H.S.I.K.MH dalam acara yang sangat sederhana dengan menyerahkan dokumen laporan pertanggung jawaban kapolres yang lama kepada kapolres yang baru di Hall Data Polresta Bukittinggi Selasa 2/9, siang pkl.15.30 wib.

Kapolres Dody Prawiranegara dalam temu ramah dengan jajaran sekalipun baru hitungan jam betugas di Polresta Bukittinggi, dengan tegas menghimbau anggota nya, bersamaan tahun ini akan berlangsung pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kota Bukittinggi pada Desember nanti.

Tugas Polri berhadapan dengan tugas- tugas politik, Polri harus menjaga netralitasnya, netralitas harga mati jangan coba-coba bermain politik praktis dan ikut terlibat baik secara langsung maupun tidak dan berpihak kepada salah satu pasangan calon, hal ini akan berdampak fatal sekali dan merusak nama baik institusi Polri khusus nya jajaran Polresta Bukittinggi, demikian penegasan Kapolres Dody dihadapan anggota nya.

Serah terima laporan dokumen pertanggung jawaban kapolres yang lama kepada AKBP. Iman kepada AKBP.Dody yang baru dengan menyerahkan buku dokumen yang sudah terjilid rapi
Rangkaian kegiatan serahtetrima jabatan KapolresBukittinggi juga diawali dengan acara seremonial dengan menampilkan tarian pasambahan dan penampilan silek tradisional dan malam hari kedua pejabat institusi Polri melaksanakan pisah sambut di rumas dinas Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan dihadiri dari SKPD dilingkungan Pemerintah Bukittinggi.(Yet).