Jadwal Pertandingan Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021, Live di TVRI, Indosiar dan SCTV, The Minions Tampil

oleh -
Ilustrasi Tim Bulutangkis Indonesia
Ilustrasi Tim Bulutangkis Indonesia - ist

SEMANGATNEWS.COM – Jadwal pertandingan pebulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 sudah diumumkan. Ganda putri jadi satu-satunya wakil Merah Putih bertanding di laga pembuka di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Tujuh wakil Indonesia akan tampil di lima cabang, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pertandingan Indonesia di cabang bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 bakal dimulai pada Sabtu (24/7/2021) ini.

Untuk Indonesia, ada lima wakil yang bertarung hari ini. Tiga pertandingan lainnya pada Minggu (25/7/2021).

Baca Juga:  Wapres KH. Ma'ruf Amin dan Wapres Turki Akan Buka Global Tourism Forum 2021 Leaders Summit Asia

Seluruh pertandingan akan disiarkan secara live oleh TVRI, ada juga oleh Indosiar dan SCTV.

Mengutip situs resmi Olimpiade Tokyo, ganda putra Indonesia rangking satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berada di grup A.

Kevin/Marcus segrup dengan lawan yang berat. Ada Monster bulutangkis Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris dan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga:  Chord Semesta - Matajiwa dan Lirik Lagu: Intro F G Am D/F# F D/F# E

Berikut, Kevin/Marcus berhadapan dengan Ben/Sean. Ini bakal jadi awal yang baik bagi The Minions.

Grup ini bisa dibilang grup neraka. Sebab Lee/Yang merupakan pebulutangkis yang menonjol yang kini menempati rangking tiga dunia. Satwiksairaj/Chirag juga merupakan ganda kokoh India, mereka kini menduduki rangking 10 dunia.

Pertandingan pertama pukul 07.00 WIB dimulai ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Chow Mei Kuan/Lee Men Yean.

No More Posts Available.

No more pages to load.