Unand dan UBH Berduka, Tiga Dosen Terbaik Wafat Karena Covid-19

oleh -

Unand dan UBH Berduka, Tiga Dosen Terbaik Wafat Karena Covid-19

SEMANGATNEWS.COM- Mantan Rektor Universitas Andalas (Unand) dan saat ini Rektor Universitas Bung Hatta (UBH), Prof Dr Tafdil Husni, SE.MA berduka atas wafatnya para pendidik civitas akademika Unand dan UBH, Jumat (23/7/2021), Tafdil mengajak civitas akademika UBH dan almamaternya mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkannya.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Pemerintah dan LBH Bisa Bersinergi Beri Wawasan Hukum Bagi Masyarakat

“Pagi Jumat, 23/7/2022) ini, WAG Dosen Unand dipenuhi oleh berita duka dengan ucapan Innalillahi wa Inñailaihi Rajiun. Dua orang dosen terbaik Unand Prof. Dr Helmi Arifin, dosen Fakultas Farmasi dan Dr Arif Rahmad, dosen Fakultas Peternakan Unand telah berpulang ke rahmatullah pada pagi hari ini, keduanya dosen terbaik Unand itu terpapar Covid-19” kata Tafdil, Jumat (23/7).

Tafdil mengatakan, selain itu, berita duka juga datang dari UBH, Wakil Rektor II, Prof. Antoni, SE, ME, PhD juga berpulang ke rahmatullah, pada subuh hari ini di RSUP, Prof. Antoni, SE, ME, PhD Univ. Bung Hatta waktu subuh tadi di RS M.Djamil, juga terpapar covid 19 yang diperkirakan setelah kembali dari Pekanbaru.

Baca Juga:  Perang Covid-19, Kadin Sumbar Bantu Pemprov 380 Tabung Oksigen

“Ketiga orang pendidik perguruan tinggi Sumbar terbaik itu telah mendahului kita semua, meninggal pada hari Jumat, salah satu hari mulia. Semoga almarhum diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah dan ditempatkan di syurga tempat orang-orang yang dimuliakan Allah SWT,” ujarnya. (Agusmardi)

No More Posts Available.

No more pages to load.