Bupati Andri Warman; Kita sebagai Pelayan Masyarakat, Bukan Minta Dilayani

by -

Bupati Andri Warman;Kita sebagai Pelayan Masyarakat, Bukan Minta Dilayani

SEMANGATNEWS. COM-Bupati Agam DR.H.Andri Warman , seorang politisi , Akademisi , sekaligus birokrasi semasa jabatan jadi orang nomor satu di Kab Agam tugasnya ” melayani masyarakat , bukan dia nya minta dilayani.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati yang baru menjabat satu bulan minus tiga hari pada wartawan di Rumah Dinas Lubuk Basung Kab. Agam Rabu 24/3 .

Sebagai Bupati yang memiliki power dilingkungan Kab.Agam, Ia bertekad, masyarakat harus dilayani dan dimanjakan.

Terkait pengurusan KTP , masyarakat Wilayah Agam Timur tidak perlu datang ke Lubuk Basung dengan jarak tempuh yang jauh .

Pelayanan KTP dilakukan di Kantor Camat , sehingga pegawai Camat yang harus menyampaikan ke Lubuk Basung .

Karena Bupati dipilih masyarakat maka nya kita harus memberikan pelayanan pada masyarakat tegas nya dengan spontan.

Setelah persyaratan KTP yang dilengkapi , masyarakat antarkan ke Kantor Camat ,apabila telah selesai pengurusan oleh aparat pemerintah di Kab.Agam , dari Lubuk Basung diantar lagi ke Kantor Camat , dan diperintahkan pada Walinagari untuk mengantarkan masing-masing ke rumah masyarakat.

Menjawab pertanyaan wartawan, dengan jarak tempuh jauh ke masing rumah masyarakat persoalan transportasi itu urusan pemerintah .

Bupati merunut satu persatu misi visi untuk Agam lima tahun ke depan, namun saat sekarang baru pekerjaan rutin yg kita laksanakan (Yet ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.