Bupati Eka Putra Lepas Keberangkatan Kafilah

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Tanah Datar Eka Putra lepas keberang katan kafilah di Gedung Indo Jolito Batusangkar Jumat (12/11) untuk menuju MTQ Nasional ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Pelepasan kafilah tersebut dihadiri Wabup Richi Aprian yang juga sebagai Ketua LPTQ Tanah Datar, Sekda Iqbal Ramadi Payana, Kabag Kesra Dadan Hendarsyah, Ketua dan Sekretaris MUI Tanah Datar serta serta ofisial kafilah.

Baca Juga:  Wabup Richi Aprian: Bidang Pariwisata Penyumbang PAD Terbesar

Bupati Eka Putra dalam pelepasan itu katakan, Sekda agar mengerahkan seluruh ASN dilingkup Pemda Tanah Datar untuk mensuport perjuangan para kafilah selama bermusabaqoh.

Eka Putra juga sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada LPTQ Kabupaten Tanah Datar yang telah mempersiapkan kafilah dengan sangat baik.

Bupati melihat langsung bagaimana LPTQ dan panitia mempersiapkan kafilah untuk mengikuti MTQ Nasional ke 39 di Padang Panjang 12-19 Nopember 2021.

Baca Juga:  Wakil Bupati Richi Aprian Tinjau Jalan Terban di Nagari Guguak Malalo

Beban berat bagi Bupati saat ini, karena pada MTQ Nasional ke-38 yang digelar di Kota Solok tahun 2019 lalu kafilah Tanah Datar berhasil menjadi juara umum.

Pada MTQ Nasional Propinsi Sumatera Barat di Padang Panjang nanti, kafilah Tanah Datar hendaknya dapat mempertahankan prestasi sebagai juara umum.

Kami atas nama Pemerintah Daerah, sangat yakin para kafilah Tanah Datar yang dilepas bermental juara dan siap untuk menjadi juara umum,” ujar Eka Putra memberikan motivasi.

Baca Juga:  Bupati Eka Putra Terima LHP PDTT Kepatuhan Belanja Daerah

Pemda Tanah Datar dalam meningkatkan semangat dan motivasi para kafilah menyiapkan reward berupa bonus kepada kafilah yang berhasil meraih prestasi pada MTQ nanti.

No More Posts Available.

No more pages to load.