Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Unand Lakukan Audience Bersama Humas Polda Sumbar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dalam rangka mempekuat ilmu tentang sistem pelayanan dan keterbukaan informasi publik pada zaman sekarang, di bidang kepolisian indonesia. Mahasiswa Program Magister Ilmu Komunikasi FISIP Unand angkatan 2020/2021 melakukan audience bersama Humas Polda Sumatera Barat di ruangan Markas Vikom lantai II di Polda Sumbar (12/11).

Audience ini juga berkenaan dengan korelasi antara teori dan praktik di mata kuliah sistem pelayanan informasi dan kehumasan.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Dukung LASQI Sumbar Ikuti Lomba Seni Qasidah Tingkat Nasional

“kami di prodi s-2 ilmu komunikasi ini selalu mendorong aktivitas-aktivitas yang menambah wawasan mahasiswa kami, program magister ilmu komunikasi ini kami fokus kepada pick art-nya atau public relation khusus di humas pemerintah dan ilmu komunikasi” ungkap Ketua Program Magister Ilmu Komunikasi FISIP Unand Dr. Ernita Arif, M.Si.

Dalam kesempatan itu, juga dihadiri oleh Kasubbib Satker dan Staf Bidhumas Polda Sumbar AKBP Afriyani Sh.Mh, Joni R,Sp.d, Sahman Nasution Sh.M.ikom, Rahmat Fauzi Sh. M.Ikom, alumni magister Ilmu komunikasi dari Polda Sumbar, dan juga di damping oleh Wakil Dekan II FISIP Unand Dr. Elva Ronaning Roem M.Si.

Baca Juga:  Mahyeldi Resmikan Sekretariat IKKA Kota Pekanbaru dan Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah

Audience kali ini diterima sangat baik oleh pihak Humas Polda Sumbar, pertemuan ini tidak hanya kunjungan biasa, tetapi bertukar pikiran dengan mahasiswa program magister ilmu komunikasi.

“semoga audience kali ini tidak hanya sebagai silahturahmi biasa tetapi kita bisa bertukar pikiran dengan mahasiswa program magister ilmu komunikasi ini yang pintar-pintar ini”, ungkap Sahman Nasution Sh.M.ikom

No More Posts Available.

No more pages to load.