Bupati Eka Putra Tutup Jordus Cup XVIII Tahun 2022

oleh -

SEMANGATNEWS.COM, TANAH DATAR -Turnamen Sepak Bola Jordus Cup XVIII Tahun 2022 di Lapangan Pulai Jorong Dua Nagari Sungayang Kecamatan Sungayang resmi ditutup Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Rabu (11/05).

Penutupan yang juga sekaligus laga final Jordus Cup XVIII tahun 2022 itu Persiju Telabang Kabupaten Sijunjung tuai kemenangan melawan kesebelasan Rafhely Selection dari Kota Padang dengan skor 3-0.

Kemenangan Persiju Telabang ini dicetak Kevin Dwiyulian (12) di babak pertama dan menyusul berikutnya gol bunuh diri Rafhely Selection oleh Fauzan (4) dan kedudukan berobah menjadi 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin menarik dengan pola menyerang yang dilakukan Rafhely Selection namun masih mampu dipatahkan Persiju dan memberikan perlawanan yang justru menambah gol bagi Persiju.

Baca Juga:  Wagub Audy Sebut Tanah Datar Produsen Penghasil Beras Nomor 1 di Sumbar.

Dibabak kedua ini Persiju menambahkan pundi-pundi golnya setelah Firman Saptian (10) menambahkan golnya ke gawang Rafhely.

Hingga berakhir babak kedua dan ditambah perpanjangan waktu selama dua menit kedudukan tidak berobah 3-0 untuk kemenangan Persiju Telabang dari Sijunjung dan berhak mendapatkan trophy dan uang tunai sebesar Rp11 juta rupiah dari sponsor.

Baca Juga:  Tim Res Narkoba Polres Tanah Datar Tangkap TB di Jorong Padang Datar

Untuk Rafhely Selection dari Kota Padang pada posisi II berhak mendapatkan trophy dan uang tunai sebesar Rp7 juta dan top score serta best player masing-masing Rp1 juta.

Pada saat penutupan itu Bupati Eka Putra, SE, MM dalam sambutannya mengatakan jika turnamen sepak bola jordus cup ini luar biasa dan sangat menarik bagi masyarakat dan stadion hampir dipenuhi penonton, hal ini juga dikarenakan hampir dua tahun tidak terlaksana dikarenakan pandemi covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.