Sebanyak 675 SK CPNS DAN PPPK, diserahkan Bupati Limapuluh Kota

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo menyerahkan surat keputusan pengangkatan untuk 675 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan formasi tahun 2021 di Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dengan kategori sebanyak 409 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 266 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Kepada segenap ASN yang baru saja diangkat, Bupati Safaruddin dalam pesannya menekankan sejatinya nilai seorang ASN tidak ditentukan oleh besaran gaji yang diterima tetapi dinilai dari pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, terutama dalam memajukan Kabupaten Limapuluh Kota.

Baca Juga:  Gubernur di Masjid Baitul Arafah;Tugas Kita Siapkan Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045

Di sisi lain, faktor kunci keberhasilan pengabdian seorang ASN ditopang oleh kemampuan, profesionalisme serta senantiasa menunjukkan kinerja terbaik di tempat tugas masing-masing. Hal tak kalah pentingnya adalah senantiasa meningkatkan pengetahuan, wawasan, profesional, kepribadian dan etika .

“Suatu keberhasilan tergantung kepada kemampuan dan kemauan dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang diberikan,” tegas Bupati Safaruddin, dalam sambutannya saat memimpin upacara penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS dan PPPK yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Limapuluh Kota, di Sarilamak, Harau, Rabu (11/05/2022).

Tampak hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah Widya Putra, para Asisten Setda Limapuluh Kota dan sejumlah kepala
perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

Baca Juga:  Tim Ramadhan Wagub Sumbar Serahkan Bantuan Untuk Mesjid Wustha Parik Rantang

Upacara penyerahan SK, meski di bawah teriknya matahari berlangsung khidmat. Upacara itu juga dihadiri keluarga dan sanak saudara para peserta yang datangberamai-ramai menyaksikan momen penting tersebut. Secara simbolis Bupati Safaruddin menyerahkan SK pengangkatan secara langsung kepada 12 orang perwakilan CPNS dan PPPK.

No More Posts Available.

No more pages to load.