Bupati Irdinansyah Silaturrahmi Dengan Muhamadiyah

oleh -

Bupati Irdinansyah Silaturrahmi Dengan Muhamadiyah

SemangatNews, Tanahdatar – Bupati Tanah Datar Tanah Datar Drs. Irdinansyah Tarmizi melakukan dialog dan silaturrahmi dengan Pimpinan dan anggota organisasl Muhammadiyah se Kabupaten Tanah Datar di aula Dharmawanita, Minggu 29 Desember 2019 hari ini.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi didampingi Kabag Kesra Drs.Afrizon, Kabag Humas Drs. Yusrizal dan dihadiri Pimpinan Muhamadiyah 14 Kecamatan dan beberapa Mantan Pimpin Muhammadiyah Keamatan.

Bupati Irdinansyah dalam sambutanya memgatakan, pertemuan, dialog dan silaturrahmi murni pertemuan yang diagendakan dananya dari APBD dan tidak ada unsur politik. Kami menjelang mendaftar Balon Bupati 5 tahun lalu yang berpasangan dengan Zuldafri Dharma di dukung organisasi Muhammadiyah dan tidak salah rasanya menyampaikan apa-apa yang telah kami lakukan.

Pertemuan, dialog dan Silaturrahmi ini telah kami lakukan di Tanah Datar perdapil dan Inssa Allah menjelang akhir jabatan periode 2016 – 2021 selesai diadakan dan dalam waktu dekat ini kami akan melakukan dialog dan silaturrahmi dengan dapil 4 Sungayang, Sungai Tarab, Salimpaung, Tanjung Baru yang terkenal dengan Tarantang sayang.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menjelaskan tentang Rumah Sakit Umum Prof M Hanafiah Batusangkar yang telah mendapat penghargaan dari Pusat, massalah pendidikan yang merata, tentang Pustaka, mengatasi kemiskinan, dan keberhasilan-keberhasilan yang lainnya.(M. Syukur).