Ketika Siti Hediarti Hariyadi di Pameran Patung Menandai indonesia Yogyakarta.

oleh -

Ketika Siti Hediarti Hariyadi di Pameran Patung Menandai indonesia Yogyakarta

Semangatnews, Yogyakarta – Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto adalah putri ke empat Presiden Soehato melakukan kunjungan ke Jogja Gallery [JG] dan Alun-Alun Utara. Pameran Yusman Pematung “MENANDAI INDONESIA”, beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan Yusman pematung nasional kepada semangatnews.com melalui whastaap, Minggu (28/12/2019).

Yusman lebih lanjut menyampaikan, semua tahu buk Titik Soeharto adalah pencinta seni, ia pun pernah memimpin Yayasan Seni Rupa Indonesia tahun 2010-2015.

“Kunjungan melihat langung tampilan karya seni patung Indonesia. Dia lama sekali terdiam dan tertegun ketika melihat karakter Soeharto setengah badan. Satu persatu diamatinya menelusuri detil sosok ini”, ungkapnya.

Yusman juga menceritakan, kunjungan Titik Soeharto dalam pameran patung Menandai Indonesia sebagai sebagai momen akhir tahun 2019.

“Kita senang dan berterima kasih pada buk Titik Soehato, yang telah berkunjung menyaksikan pamaren ini. Ini sesuatu apresiasi yang membanggakan dalam perjalanan sejarah perjuangan Indonesia”, ungkapnya

Dalam pameran patung menandai Indonesia ini amat terlihat tiga tokoh besar Indonesia, Proklamator Soekarno, Jenderal Besar Sudirman dan Jendral Soeharto. Ada karismatik dan penampilan karakter karya patung Indonesia yang telah diakui banyak orang.