Bupati Khairunas : Pembangunan Butuh Kebersamaan

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Solok Selatan H. Khairunas, pada Kamis (29/04/2021) melanjutkan safari ramadhannya ke Masjid Raya Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan.

Turut hadir dalam safari tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Fidel Efendi, Plh. Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0309 Solok Kapten (Inf) Suryadi, Anggota DPRD Fraksi Golkar Roni Ismaji, Kapolsek Sungai Pagu AKP E. Indra, sejumlah kepala OPD, Ketua Baznas, wartawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga sekitar.

Baca Juga:  Gubernur DKI Jakarta dan Bupati Cilacap Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Soal Pangan

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama saling mendukung dalam membangun Kabupaten Solok Selatan

“Bupati, Wakil Bupati, dan juga OPD saja tidak akan bisa membangun Solok Selatan yang kita cintai ini. Perlu kebersamaan dan dukungan masyarakat. Berikan kami kesempatan untuk membangun Solok Selatan ini. Doakan kami sehat agar dapat terus berbuat untuk daerah kita ini,” kata Bupati Khairunas.

Baca Juga:  Bupati Eka Hadiri Wisuda Santri Santriwati Pondok Pesantren Nurul Ikhlas

Bupati juga menyampaikan dukungannya atas rencana tokoh-tokoh masyarakat Koto Baru yang telah disampaikan kepadanya untuk menjadikan Koto Baru sebagai sebuah kecamatan.

“Kita dukung sepenuhnya Koto Baru menjadi sebuah kecamatan. Kami instruksikan Camat untuk mengurus dan mempelajari ini. Mudah-mudahan bisa terwujud dalam beberapa tahun kedepan,” dukung Khairunas.

Terkait antisipasi Covid, Bupati yang baru saja dilantik pada 26 April silam tersebut mengajak masyarakat untuk bersedia untuk divaksin, sebagai salah satu ikhtiar untuk mencegah laju penyebaran Covid yang terus bertambah setiap harinya.