Bupati Tanah Datar Eka Putra Resmikan Pasar Sumanik

oleh -

Bupati Tanah Datar Eka Putra Resmikan Pasar Sumanik

SEMANGATNEWS.COM- Bupati Tanah Datar Eka Putra meresmikan Pasar Sumanik Nagari Sumanik Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat Selasa (15/02).

Peresmian Pasar Sumanik tersebut
dihadiri anggota DPRD Tanah Datar Nurhamdi Zahari, Forkopimda, Asisten II, OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Pada acara tersebut juga terlihat Camat Salimpaung, Forkopimca, Wali Nagari Sumanik beserta perangkapnya, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Resmikan Mesjid Al Hidayah Universitas Muhammadiyah (UM) Sumbar

Bupati Tanah Datar Eka Putra katakan, Pemda akan terus berupaya merubah image atau citra pasar nagari yang selama ini identik dengan ketidaknyamanan, bau, becek dan kotor menjadi pasar nagari yang bersih, aman, nyaman dan representatif.

Berbagai upaya akan dilakukan Pemda untuk menjadikan pasar nagari lebih aman dan nyaman, salah satunya melalui Bantuan Pemerintah Pusat seperti untuk pembangunan pasar nagari Sumanik ini

Baca Juga:  Dharmasraya Berduka, Wabup Dasril Panin Dt.Labuan Meninggal Dunia

Bupati Eka Putra jelaskan, alokasi anggaran yang diberikan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI) terserap baik sesuai ketentuan yang ditetapkan.

Saya bangga dan juga berbahagia, karena baru 22 September 2021 lalu meletakkan batu pertama pembangunan pasar Sumanik dan sesuai kontrak pembangunannya selesai 21 Desember 2021 dan hari ini kita resmikan pemakaiannya.

Baca Juga:  Kapolres Dharmasraya Berhasil Ungkap Berbagai Pelaku Tindak Kejahatan

Disamping itu, keberadaan pasar Nagari Sumanik ini dapat dimanfaatkanu semaksimal mungkin, terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Sumanik.

No More Posts Available.

No more pages to load.