Buronan Curanmor Ngaku Ketua Pemuda Ditangkap Tim Gabungan Reskrim

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Satu persatu komplotan pencurian kendaraan dengan tindak kekerasan berhasil digulung
pihak Polres Dharmasraya.

Teranyar, Jum’at (19/1) sekira jam 11.Wib berhasil diringkus satu orang pelaku lagi inisial A di rumah nya Jorong Tarantang Nagari Sialang Gaung kecamatan Koto Baru.

Sebelumnya, Rabu (5/1) lalu telah ditangkap saudara Al, warga Nagari Koto Besar dalam kasus yang sama.

Penangkapan pelaku merupakan hasil laporan korban kehilangan atas tindak kejahatan pencurian disertai sajam yang terjadi di wilayah Sungai Rumbai, Sabtu (11/12) tahun 2021 lalu.

Baca Juga:  SMSI Berduka, Mantan Ketua PWI Pusat Margiono Tutup Usia

Informasi ini disampaikan Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah yang didampingi Kasatreskrim, dalam acara jumpa pers bersama Wartawan di Mapolres Dharmasraya, Sabtu (22/1)

Penangkapan pelaku bermula adanya laporan korban ke Polsek Sungai Rumbai dengan Nomor Laporan Polisi LP/B/71/XII/2021/SPKT/Polsek Sungai Rumbai dan Polres Dharmasraya

Saat kejadian korban bersama teman perempuannya ditangkap oleh pelaku di belakang Rusunawa Sungai Baye Nagari Sungai Rumbai.

Baca Juga:  Ayo Belanja Sambil Beramal, Baznas MoU Dengan Mata Air Swalayan dan Resto

Pelaku mengaku sebagai Ketua Pemuda Nagari dan menganggap korban sedang berpacaran dan telah berbuat salah. Selanjutnya korban dibawa pelaku untuk menyelesaikan masalah mereka di Polsek.

Berdalih menyelesai kan permasalahan, di tengah jalan, sembari mengeluarkan pisau korban mengambil paksa kendaraan roda 2 jenis beat warna hitam dan 1 unit handphone milik korban.

Selang beberapa hari, atas laporan korban, pelaku inisial Al dicokok pihak Reskrim Polsek Sungai Rumbai dan Polres Dharmasraya di Nagari Koto Besar, Rabu (5/1).

No More Posts Available.

No more pages to load.