BWS Sumatra V Juarai Tournamen Gateball Piala Dandim 0306/50 Kota

oleh -

Semangatnews Payakumbuh – Dafit dan Bendri dari Team (BWS.S-V) Balai Wilayah Sungai Sumatra – V yang berasal dari Kota Padang Sumatera Barat menjadi Juara Pertama Tournamen Gateball Piala Dandim setelah dalam pertandingan selama 2 hari mengalahkan team team terbaik lainya dan berhak membawa piala tetap Dandim 0306/50 Kota dan uang pembinaan sabtu, (26/09/2020).

Untuk Juara kedua diraih oleh Beni dan Ica dari Team PUGC Padang United Gateball Sumatera Barat sedangkan untuk Juara ketiga kembali diraih oleh Team BWS.S-V Balai Wilayah Sungai Sumatera – V dari Kota Padang Sumatera Barat Atas Nama Wahyu dan Dedek.

Juara Harapan 1 Jatuh kepada Fauzi dan Rezki dari team FUGC Padang United Gateball Kota Padang, Sedangkan team dari tuan rumah Paliko Kota Payakumbuh yang diawaki oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, M.H berpasangan dengan Yusuf harus puas dengan meraih Juara Harapan 2 sedangkan Team dari PUPR Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dari Kota Padang dengan pemainnya Agung dan Keke meraih Juara Harapan 3 atau berada di posisi ke 6.

Sedangkan untuk pemilihan pemain Favorit dalam Tournamen Gateball kali ini jatuh jatuh kepada David berpasangan dengan Bendri dari Team BWS.S-V, sedangkan untuk kostum terbaik diraih oleh Team PERGATSI Deli Serdang Sumatera Utara.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S. A.P, M.H Dalam sambutannya pada penutupan Tournamen tersebut mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggaraan Tournamen Gateball ini yang dari awal pembukan sampai penutupan berjalan dengan baik, dan ucapan yang sama juga disampaikan kepada Team Team yang berlaga dalam Tournamen Gateball yang bisa menjunjung tinggi Sportifitas didalam melaksanakan pertandingan dan lebih lagi masih bisa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 tutur Dandim mengakhiri.
(pendim/011).