Camat Payakumbuh Barat Laksanakan Gebrakan Baru, Vaksinasi Di Tempat Nongkrong Kaula Muda

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Percepat pelaksanaan vaksinasi, Camat Payakumbuh Barat lahirkan gebrakan dengan melaksanakan vaksin ditempat yang dilaksanakan disekitaran tempat nongkrong kaula muda di Kelurahan Parit Rantang, Selasa (21/12) malam.

Dari pantauan media, terlihat puluhan anak muda yang belum divaksin dan sedang asik duduk-dukuk di kafe sangat antusias mengikuti vaksinasi di lokasi tersebut.

Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri mengatakan ini merupakan kegiatan perdana, dimana tim satgas Covid-19 Kecamatan Payakumbuh Barat akan menyisir masyarakat yang belum vaksin di kafe-kafe, restoran serta warga sekitar Kelurahan Parit Rantang.

“Ini merupakan cara mendekatkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. Biasanya masyarakat yang mendatangi lokasi vaksinasi, hari ini kita yang mendatangi mereka untuk divaksin,” kata Camat Payakumbuh Barat Ul Fakhri kepada media.

Baca Juga:  DPD PKPS 50 Kota dan Payakumbuh Dikukuhkan,Siap Semangati Kebersamaan

“Untuk tim, kita melibatkan sebanyak dua tim malam ini yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, lurah dan tokoh masyarakat. Sedangkan untuk vaksinatornya kita dibantu oleh Puskesmas Parik Rantang,” tambahnya.

Ul Fakhri menyebut, sebelumnya tim satgas telah melaksanakan vaksinasi secara door to door, namun hari ini langsung mendatangi pusat-pusat keramaian agar masyarakat bisa terlayani dengan maksimal.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Sediakan 46 Hektar Bantuan Bibit Jagung Pada Tahun 2022

“Setelah ini kita akan lanjutkan ke beberapa tempat, karena di sepanjang Jalan Soekarno Hatta ini banyak terdapat tempat nongkrong anak muda,” terangnya.

“Harapannya dengan pelaksanaan seperti ini masyarakat akan lebih terlayani, dan target capaian vaksin 80 persen akhir Desember ini akan tercapai,” tukunya.

No More Posts Available.

No more pages to load.