Safasindo FM Raih 2 Penghargaan Dari KPID Sumbar, Kado Akhir Tahun Buat Pendengar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat mengadakan Anugerah KPID Sumbar 2021.  Anugrah ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi tertinggi untuk lembaga penyiaran atas kerja keras dan komitmennya dalam  membuat dan menyuguhkan program-program kreatif, baik itu siaran televisi dan radio yang baik, berkualitas, mendidik sekaligus menghibur.

Menyongsong migrasinya penyiaran dari analog ke digital, tahun ini KPID Sumbar mengusung tema Spirit Penyiaran Digital Membangun Sumatera Barat. Acara dilaksanakan di gedung Auditorium Gubernur Sumbar pukul 13.00 WIB hingga selesai, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga:  Warung Dan Rumah Dilalap Si Jago Merah Di Sungai Durian

Kegiatan acara dihadiri Gubernur Sumbar, H Mahyeldi, Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Safar Kepala Diskominfo se Sumatra Barat, Ketua KPID Sumbar serta anggotanya dan Pimpinan Radio dan Televisi yang ada di Sumatra Barat.

Ketua KPID Sumbar Afriendi Sikumbang dalam sambutannya mengatakan, KPI selaku regulator dalam penyiaran dalam UU penyiaran, KPI diberi ruang untuk memberikan sangsi kepada lembaga penyiaran yang melanggar, sebaliknya KPI juga menerima masukkan dari masyarakat terkait penyiaran baik TV dan Radio.

Baca Juga:  Wako Riza Sangat Apresiasi Dan Sambut Baik Rencana Unand Kembangkan Prodi Baru Di Kota Payakumbuh

Penilaia telah dilalui dengan selektif yang dilakukan oleh dewan juri. “Bagi lembaga penyiaran yg belum beruntung tahun ini jangan berkecil hati, tapi mari kita tingkatkan kualitas siaran kita, ujarnya.

Sementara Gubernur Sumbar H.Mahyeldi menyampaikan, dirinya apresiasi kegiatan yang diadakan oleh KPID Sumbar dalam mengapresiasi lembaga penyiaran yang ada di Sumatra Barat, yang diadakan setiap tahunnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.