[Caption] 10 Kata Bijak Ir. Soekarno untuk Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 Menginspirasi

oleh -
Soekarno Sumpah Pemuda
Caption Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2021/foto: Pexels edit: Semangatnews.com

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini terdapat kumpulan kata bijak Presiden Soekarno yang menginspirasi dalam memperingati Hari sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

Kumpulan kata bijak Presiden Peertama Indonesia Ir. Soekarno terdiri dari kata mutiara, bisa kamu gunakan sebagai contoh caption, kutipan, kata-kata mutiara, status hingga sebagai ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda yang bisa anda bagikan bagikan di medsos pada tanggal 22 Oktober 2021.

Baca Juga:  RAMALAN ZODIAK LENGKAP Besok Jumat 29 OKTOBER 2021: Tersedia untuk Bintang Libra, Taurus, Aries, Cancer, Gemini, Leo, Virgo, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Pisces dan Aquarius

Hari Sumpah Pemuda

Melansir semangatnews.com, pada era kemerdekaan, Sumpah Pemuda adalah suatu pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia yang dilakukan oleh para pemuda-pemudi Indonesia dengan menyatakan janji satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa.

Janji dalam Sumpah Pemuda tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat rakyat Indonesia, terutama para anak muda untuk menegaskan kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga:  Antisipasi Segera! 6 Shio yang akan Mengalami Hari yang Buruk: Simak Peruntungan Shio Besok Rabu 20 Oktober 2021

Jadi, Sumpah Pemuda merupakan sebuah tekad dan semangat para pemuda-pemudi Indonesia untuk menegakkan kemerdekaan bangsa Indonesia dari jajahan negara asing.

Kata Bijak Presiden Pertama Indonesia, Ir. Soekarno

Berikut kumpulan kata-kata bijak Presiden Soekarno, presiden pertama Indonesia

1. ” Entah bagaimana tercapainya persatuan itu, entah bagaimana rupanya persatuan itu, akan tetapi kapal yang membawa kita ke Indonesia Merdeka itulah Kapal Persatuan adanya. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021”

Baca Juga:  Nonton Anime One Piece Episode 998 SUB INDO, Link Download dan Streaming Anime One Piece Bahasa Indonesia Terbaru!

2. “Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya.”

Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.