[Caption] Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober: Kata Bijak, Kutipan Penuh Makna di HSN 2021

by -
Caption hari Santri
Caption, quote, kata bijak, Kata Mutiara Hari Santri PNG 2021 penuh makna/semangatnews.com

Caption/Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2021

# “Selamat Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2021. Sebuah pesantren berdiri sebagai tameng dan kiai adalah nahkoda. Santrilah awak kapal bagi perjalanan sunyi bangsa yang belum tuntas menggapai mimpi.”

# “Santri bukan yang mondok saja, tapi siapapun yang berakhlak seperti santri, dialah Santri.”

# “Selamat hari santri Nasional 2021. Bersama santri Indonesia Berprestasi..”

# “Selamat Hari Santri Nasional. Jangan hanya bangga menajdi santri. Tetapi, bangga dengan kontribusi yang bisa diberikan sebagai seorang santri. Dari santri untuk negeri.”

# “Kami mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021!. Calon pemimpin muda rumah tangga yang baik adalah yang memiliki kepemimpinan seorang santri.”

# “Sejarah menggoreskan bahwa parai Kiyai dan Santri sebagai yang terdepan dalam perjuangan. Selamat Hari Santri Nasional”

# “Seorang pemuda yang bijak adalah seorang yang memberikan cahaya mutiara kehidupan dalam ketentraman hati setiap hari. Selamat Hari Santri Nasional 2021.”

# “Santri memiliki tradisi menghormati dan menghargai hubungan sesama manusia serta menjunjung hubungan dengan Tuhan. Selamat Memperingati Hari Santri 2021.”

# “Kami mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021, Keindahan akhlak seorang Santri adalah apabila Dia mampu menebarkan keamanan serta ketentraman negeri dangan hati tawadu.”

# “Bersama Santri Damailah Negeri, Bersama Santri Damailah Hati, Bersama Santri Indonesia sejahtera Selamat Hari Santri Nasional 2021.”

# “Kebaikan seorang santri tidak dilihat ketika ia berada di pondok, melainkan setelah dia menjadi alumni. Kamu tinggal buktikan hari ini, bahwa kamu adalah santri yang baik.”- KH. Abdurrahman Wahid (Gusdur)

 

Akhir Kata

Nah, Demikian contoh caption atau quote sebagai ucapan selamat Hari Santri Nasional 2021 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

“SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 2021”

Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

(SN)

***berbagai sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.