Tesla Menawarkan Sekilas Masa Depan Tanpa Elon Musk

oleh -
pict-ist.

SEMANGATNEWS.COM – Elon Musk mungkin tampak tidak terpisahkan dari Tesla, tetapi pada Rabu malam perusahaan merasakan perbedaan yang terasa tanpa CEO miliardernya ini.

Tesla mengadakan panggilan konferensi yang dijadwalkan secara teratur untuk membahas hasil keuangan triwulanannya, tetapi, seperti yang diduga sebelumnya, Musk tidak hadir.

Ketidakhadirannya mengubah apa yang biasanya menjadi tempat untuk omelan dan ocehannya, pemecatan Wall Street dan serangan terhadap pers menjadi presentasi yang koheren tentang perkembangan terbaru perusahaan.

Ada sedikit pertunjukan dan nada yang lebih terukur, meskipun para eksekutif yang mewakili Musk masih membuat beberapa kontradiksi.

Baca Juga:  Hasil Cetak Terbaik! Rekomendasi Printer Canon Bagus, Murah dan Memuaskan!

Jika Musk meninggalkan posisinya di perusahaan, Tesla kemungkinan akan terlihat dan terdengar seperti apa yang diperkenalkan ke perusahaan pada panggilan Rabu malam.

Musk telah berbicara tentang meninggalkan Tesla selama beberapa tahun, terutama setelah Model 3 dan Model Y membantu perusahaan menemukan stabilitas keuangan.

Mungkin yang paling menonjol adalah ketika, Musk bersaksi di pengadilan pada bulan Juli bahwa “dia berusaha sangat keras untuk tidak menjadi CEO Tesla, tetapi saya harus melakukannya atau dia akan hancur.”

Baca Juga:  15 Twibbon Hari Penerbangan Nasional 27 Oktober 2021, Bingkai Foto Pilihan di Twibbonize

Tidak main-main, dia pernah mengatakan perusahaan itu “satu digit perminggu” dari kebangkrutan pertama untuk memproduksi secara massal Model 3.

Itu diperkirakan sekitar tahun 2018, ketika dia mendapatkan dirinya sendiri digugat oleh Securities and Exchange Commission.

Perusahaan juga menghadapi beberapa investigasi paling intens terkait perangkat lunak autopilotnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.