Cegah Covid-19, Bupati dan Walikota Sepakat Dukung Nagari Tageh

oleh -

Cegah Covid-19, Bupati dan Walikota Sepakat Dukung Nagari Tageh

SEMANGATNEWS.COM-Gubernur Sumbar dan seluruh Bupati/Walikota di Sumbar menanda tangani Deklarasi Mendukung Nagari Tageh. Seluruhnya sepakat untuk melakukan tindakan yang masif dan mengalokasikan dana sesuai kewenangan masing-masing untuk menekan penyebaran Covid-19 dan memulihkan ekonomi masyarakat Sumbar.

Penandatanganan Deklarasi Mendukung Nagari Tageh ini dilakukan langsung oleh Bupati/Walikota di sela-sela Dialog Interaktif Nagari Tageh, yang dilaksanakan di Mapolda Sumbar, Jl. Sudirman Padang, Jum’at (7/5). Bagi Bupati/Walikota yang tidak hadir, tidak boleh diwakili untuk tanda tangan.

Dengan Deklarasi Mendukung Nagari Tageh, semua pemangku kepentingan di Sumatera Barat sepakat dan satu pemahaman, bahwa pandemi Covid-19 wajib diputus rantai penularannya. Salah satu kuncinya yaitu semakin banyak jumlah masyarakat yang diperiksa test Covid-19, dukungan penganggaran dan penegakan protokol kesehatan harus dengan sanksi yang tegas.

Baca Juga:  Artis Dana Christina & Suami Terpapar Covid19: Belum Tahu Suami Meninggal 

Tidak ada lagi rasa malu jika nagari atau satu daerah tinggi angka positif Covid-19, karena disebabkan oleh banyaknya jumlah yang diperiksa. Dengan mengetahui jumlah positif Covid-19 maka mudah dilakukan penyembuhan dan strategi pengendaliannya penyebarannya.

Deklarasi Dukungan Nagari Tageh ini dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH dan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi dalam Dialog Nagari Tageh di Mapolda Sumbar. Dialog ini diikuti oleh Danrem 032 Wirabraja Brigjen Arief Gajah Mada, Danlantamal II Laksma Margianto, Kajati Sumbar, Kadis PMD Sumbar Drs. Syafrizal Ucok, MM, Bupati/Walikota lengkap dengan Kapolres, Kajari dan Dandim se Sumbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.