Cek Fakta: Perbedaan Chip Ungu dengan Chip Kuning Higgs Domino, Chip Ungu Auto Jackpot?

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pada artikel sebelumnya kira sudah membahas perbedaan antara chip ungu dan chip kuning Higgs Domino Island.

Dari isu yang beredar pada saat ini, chip ungu Higgs Domino dapat memberikan kesempatan untuk memenangkan permainan dan lebih gampang untuk mendapatkan jackpot.

Dalam Permainan Higgs Domino, secara umum gamer melakukan top-up dengan pulsa atau metode pembayaran lain untuk membeli item untuk mendapatkan chip.

“Harus Top-up dulu biar gampang Jackpot!”

Baca Juga:  Bagi Bagi Akun FF Sultan Login Fb Dengan Tools Hack Versi Terbaru

Benarkah?

Gamer melakukan top-up koin pada akun miliknya hanya untuk mendapatkan kemenangan instan seperti superwin dan jackpot dalam permainan slot karekan oleh isu tersebut.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, chip yang berwarna kuning dalam merupakan chip yang biasa kita gunakan dalam permainan higgs domino.

Sedangkan chip yang berwarna ungu merupakan koin yang didapat dari pembelian melalui MD (Mitra Domino).

Baca Juga:  Terbukti Membayar!! Mainkan Game 111slot.io, Dapatkan Puluhan Juta Rupiah.

Mitra Domino (MD) merupakan sebuah agen resmi yang mendaftar melalui Alat Mitra Higgs Domino.
Apabila sudah terverifikasi oleh pihak Higgs Domino, nantinya mitra dapat menjual item atau chip Higgs Domino kepada pemain lain.

Oleh karena itu, chip yang didapatkan melalui pesan di dalam game Higgs Domino berwarna ungu.

Cek Faktanya

Seperti yang admin lansir dari komunitas Higgs Domino di Facebook ada yang beranggapan bahwa chip ungu dapat membawa keberuntungan. Ternyata terbukti.

Baca Juga:  Sedekah CF Login: Klaim Chip Gratis Berlimpah Hingga Milyaran

Selain itu, adapula setelah melakukan top up dari agen resmi, malahan chipnya tetap di kuras habis seperti postingan Arman dikomunitas Higgs Domino Island ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.