Kumpulan Contoh Desain Spanduk yang Bagus Untuk HUT Kemerdekaan RI ke 76

by -
ilustrasi contoh desain spanduk©semangatnews.com/harieh

SEMANGATNEWS.COM – Hai Sobat! Apa kabar? Semoga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 ini kita selalu dalam keadaan sehat di situasi pandemi ini.

Kali ini kami akan membagikan contoh desain spanduk yang bagus untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 di tahun 2021 ini.

Banyak pilihan yang dapat sobat graphic designer jadikan referensi untuk membuat desain spanduk yang bagus dan keren.

Contoh desain spanduk yang akan kami bagikan terbilang simple dan minimalis namun tetap elegan di pasang perkotaaan maupun di pedesaan.

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia di masa pandemi ini, tema yang diusung adalah ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’.

Tema ini berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19, yang mana makna tema kali ini menjadi spirit dan motivasi kita agar tetap tangguh dalam mengatasi persoalan pandemi ini.

Selain contoh gambar desain spanduk dibawah ini, kami juga menyediakan link download template lengkap dengan sekaligus dengan tema, font, logo dengan berbagai format yang bisa kamu gunakan secara gratis dari kementrian.

Sobat dapat mengunduhnya DI SINI dan untuk panduan membuat spanduk, baca juga ketentuan membuat spanduk pada artikel berikut ini:

Berikut kumpulan contoh desain spanduk yang bagus untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 di tahun 2021 ini.

Contoh Desain Spanduk HUT RI ke-76

Contoh Spanduk 1

foto:google

Contoh Spanduk 2

foto:google

Contoh Spanduk 3

foto:google

Contoh Spanduk 4

foto: fb suara surabaya

Contoh Spanduk 5

foto:google

Contoh Spanduk 6

foto:google

Nah demikian contoh desain spanduk yang bagus untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 di tahun 2021 iniyang bisa sobat jadikan referensi.

Baca juga: 

(SN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.