CPNS 2021 KEMENHUB: Formasi Lulusan SMA Sederajat Hingga Perguruan Tinggi

oleh -

CPNS 2021 KEMENHUB: Formasi Lulusan SMA Sederajat Hingga Perguruan Tinggi

SEMANGATNEWS.COM – Formasi CPNS 2021 untuk tamatan SMA/SMA Sederajat hingga perguruan tinggi telah diumumkan oleh Kemenhub(Kementrian Perhubungan).

Adapun kebutuhan Kemenhub sebanyak 2.445 lowongan untuk formasi CPNS (Calon Pegawai Negri Sipil) 2021 atau disebut juga Apatur Sipil Negara (ASN) 2021 ini.

Melansir detik.com, “Jumlah formasi 2.445 yg tersebar di seluruh unit kerja Kemenhub (Setjen, Itjen, Darat, Laut, Udara, Perkeretaapian, Badan Litbang, BSDMP dan BPTJ),” demikian pengumuman Kemenhub di akun Instagram resminya @kemenhub151, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:  Formasi yang Dibutuhkan Dalam Penerimaan CPNS Sumbar 2021, Link PDF

Dijelaskan lebih lanjut, tahapan seleksi CPNS 2021 Kemenhub terdiri dari seleksi administrasi, seleksi Kompetensi Dasar (SKD) 40%, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) 60%.

Persyaratan pendidikan untuk formasi CPNS yang dibuka mulai dari SLTA sampai S2. Lalu untuk kelengkapan lamaran dapat dipersiapkan ijazah, KTP, dan lain sebagainya sesuai persyaratan.

“Bagi kamu yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari Kementerian Perhubungan, siapkan dirimu untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perhubungan Tahun 2021,” jelas Kemenhub.

Baca Juga:  LINK PDF Jadwal CPNS SUMBAR 2021 Lengkap, Pengumuman di bkd.sumbarprov.go.id

Bagi kamu yang berminat untuk mendaftar CPNS 2021 ini di Kemenhub, dapat menunggu informasi resmi selanjutnya melalui kanal resmi Kementerian Perhubungan.

 

sumber: detik.com

foto: litbang kemendagri

No More Posts Available.

No more pages to load.