CPNS 2021 Lulusan SMA Sederajat: Basarnas Umumkan 27 Formasi CPNS 2021

oleh -

SEMANGATNEWS.COM -Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) telah mengumumkan formasi lowongan CPNS untuk tahun 2021 ini.

Kabar baik bagi anda lulusan SMA/SMK sederajat. Basarnas tahun ini membuka kesempatan bagi anda untuk mendaftar Seleksi CPNS 2021 ini untuk memempati posisi jabatan yang telah disediakan.

Adapun formasi CPNS 2021 yang dipersiapkan meliputi 27 jabatan yang dibutuhkan. Diantaranya, terdapat sejumlah formasi jabatan yang menerima lulusan SMA/SMK/Sederajat seperti Rescuer Pemula.

Selain Rescuer Pemula, ada pula formasi CPNS 2021 Nakhoda, Mualim, Juru Mudi, Juru Minyak, Masinis, Kelasi, hingga Markonis yang juga bisa dilamar lulusan SMA/SMK Sederajat. Meski demikian sejumlah formasi ini juga mewajibkan pelamar memiliki sertifikat khusus.

Baca Juga:  Formasi yang Dibutuhkan Dalam Penerimaan CPNS Sumbar 2021, Link PDF

Melansir detik.com, selain untuk lulusan SMA/SMK Sederajat, Basarnas juga membuka formasi untuk lulusan Diploma 3 (D3), Diploma 4 (D4), Strata 1 (S1), hingga Strata 2 (S2).

Berikut daftar formasi CPNS Basarnas 2021 beserta syarat-syaratnya:

1. Dokter Ahli Pertama 2 formasi
Formasi Dokter Ahli Pertama dapat dilamar oleh lulusan Dokter Umum dengan memiliki STR.

2. Perawat Terampil : 13 formasi
Formasi Perawat Terampil dapat dilamar oleh lulusan D3 Keperawatan dengan memiliki STR.

Baca Juga:  Download Link PENGUMUMAN CPNS Sumbar 2021, Berikut Rincian Formasi, Syarat & Jadwal Tahapan Seleksi dari BKN

3. Widyaiswara Ahli Pertama : 1 Formasi
Formasi Widyaiswara Ahli Pertama dapat dilamar oleh lulusan S2 Magister Teknologi Pendidikan / S2 Magister Pengembangan Kurikulum

4. Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama : 1 formasi
Formasi Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama dapat dilamar oleh lulusan: S1 Ekonomi / S1 Ilmu Hukum / S1 Teknik Perkapalan / S1 Teknik Sipil / S1 Teknik Elektro / S1 Teknik Mesin / D4 Ekonomi / D4 Ilmu Hukum / D4 Teknik Perkapalan / D4 Teknik Sipil / D4 Teknik Elektro / D4 Teknik Mesin

No More Posts Available.

No more pages to load.