Di gubernuran, Daging Qurban dibagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Sumbar

by -

SEMANGAT SUMBAR-9 ekor Sapi Qurban Gubernur dan kepala OPD, dibagikan kemasyarakat dan staf rendah serta clening servis, ini bahagian daro berbagi dan peduli terhadap sesama. Hal ini disampaikan Gubernur Sumbar Irwan prayitno, pada saat penyemblihan hewan kurban di gubernuran, Jum’at, (1/9/2017).

Lebih jauh Irwan Prayitno menyampaikan pelaksanaan qurban di gubernuran ini adalah kepala SOPD secara yang berniat ingin melaksanakan qurban tahun ini saling berbagi terhadap masyarakat, staf rendahan dan klining servis. Hal seperti telah dilakukan beberapa tahun terakhir, ini sebagai semangat kebersamaan, membagikan qurban kepada masyarakat didalam lingkup pemprov. Sumbar, ujarnya.

Chandra mantan pejabat pemprov sebagai panitia mengatakan, tahun ini jumlah peserta qurban bertambah, sehingga dapat 9 ekor sapi, dibanding tahun lalu sebanyak 7 ekor sapi.

Candra juga menerangkan, untuk saat ini 3 ekor sapi dipotong di gubernuran dengan 200 lembar kupon yang dibagikan untuk masyarakat umum sekitar gubernuran, staf kantor gubernur dan clining servis.

4 ekor sapi dibagikan ke daerah dikantong kantong masyarakat kurang mampu, sementara selebihnya belikan kambing sesuai dengan permintaan masyarakat baik dalam kota Padang maupun masyarakat di luar kota Padang.(Humas Sumbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.