Wagub Nasrul Abit Sembelih Sapi Qurban Yayasan Rohana Khudus

by -

Semangat Sumbar-Wakil Gubernur Nasrul Abit melakukan penyembeliihan hewan qurban di kelurahan Belanti bersama perkumpulan Rohana Khudus, Jum’at (1/9/2019).

Wagub Nasrul Abit disela sela sela kegiatan menyampaikan, ibadah berkurban merupakan mencontoh kebaikan, keikhlasan dan kepedulian Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Perintah melaksanakan qurban datang dari Allah SWT, yang sesungguhnya memberikan pengajaran untuk saling berbagi terhadap sesama.

Kita berharap semua umat muslim melakukan qurban sebagai sebuah prilaku kebaikan dalam membangun kerjasama dan kebersamaan dalam memajukan pembangunan Sumatera Barat.

Sikap rela berkurban, saling membantu, peduli serta semangat kesetiakawan sosial persoalan kemiskinan, kesenjangan ekonomi dan kecemburuan sosial di Sumatera Barat akan dapat dikurangi secara bersama sama.

Kita juga mendoakan saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah agar tetap sehat untuk menjalan ibadah haji dengan baik, dapat kembali selamat ke tanah air, serta menjadi haji yang mabrur, Aamin, doa Wagun Nasrul Abit. Pelaksanaan kurban bersama yayasan Rohana Khusus dengan jumlah 5 ekor sapi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.