Dandim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Evaluasi PPKM Skala Mikro Dan Perkembangan Kasus Covid -19 Di Wilayah Sumbar

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH mengikuti rapat evaluasi pelaksanaan PPKM skala mikro dan perkembangan kasus Covid -19 di wilayah Sumatera Barat, Jumat (4/6/2021). Bertempat di Ruang Vidcom Lt IV Polda Sumbar Jl Jenderal Sudirman No 55 Kelurahan Padang Pasir Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Toni Hermanto dan Danrem 032 Wira Braja Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE, MM.

Baca Juga:  Anggota Satgas TMMD Laksanakan Goro Massal

Turur Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim se Jajaran Korem 032 Wira Braja dan Kapolres se Jajaran Polda Sumatera Barat.

Dalam sambutannya pada rapat evaluasi pelaksanaan PPKM skala mikro dan perkembangan Covid -19 diwilayah Sumbar tersebut Danrem 032 Wira Braja Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE, MM menyampaikan,
– instruksi dari Presiden, satgas terbesar dan terkecil harus maxsimal.
– Pelaksanaan giat PPKM mikro harus terus berjalan dan jangan sampai melemah
– pencegahan penanganan dan pendukung PPKM harus lengkap dan jelas sesuai dengan tugas pokoknya masing masing
– fungsi Babinsa dan Babinkamtibmas harus sesuai dengan tugas pokok dan fungsi operasional
– langkah yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas harus maksimal dan proporsional sesuai dengan tugasnya dan didalam pelaksanaan harus kompak

Baca Juga:  Kementerian PPPA Kunjungi Kota Payakumbuh Apresiasi Pelaksanaan Kota Layak Anak

Danrem melanjutkan, masih adanya dibeberapa daerah untuk posko PPKM nya yang belum berdiri, untuk pembiayaan posko PPKM sudah sesuai dengan peraturan pemerintah dan sudah disahkan sebagian berasal dari dana desa, ujar Danrem.

No More Posts Available.

No more pages to load.